LAHAT,MENARA62.COM– Panitia Pembangunan Panti Asuhan Yatim Putri Sakina Kabupaten Lahat Sumsel Seksi Pembangunan, Kardin Ilias dalam penyampaian menjelaskan bahan yang dibutuhkan untuk penyelesaian pembangunan Panti Sakinah Membutuhkan bahan lagi seperti, Cat plamer,keramik,pagar setenlis,reling tangga sentelis, semen,pintu roling,pintu kaca tampak depan untuk mencapai seratus persen lagi,”ujar Kardin.Kamis, (11/10/2019)

Secara resmi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE.MM.MBA. Meletakan batu pertama pembangunan Panti Asuhan Yatim Putri Sakina Lahat dan diikuti unsur SKPD, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Lahat pada  Selasa (9/4/2019).

Saat di bincangi pewarta Menara62.Kardin Menjelaskan seiring perkembangan  menjalankan Amanah perserikatan  pembangunan Panti Asuhan Yatim Putri Sakinah
Sudah mencapai sembilan puluh persen tahap penyelesaiannya.

Harapan kedepannya semoga pelaksanaan pembangunan panti ini berjalan dengan lancar sesui dengan harapan bersama,semoga ada lagi donatur pembangunan Asrama Panti Asuhan Yatim Putri  Sakinah dapat membantu tahap penyelesaian dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyalurkan bantuan ya Insyaallah bangunan ini dafat bermanfaat di pergunakan sesuai dengan fungsinya.

Ketua PDM Lahat H.Khaidir Rusmi.M.Si, Dimintai keterangan, diharapkan kedepannya dengan selesai nya pembangunan ini pengurus panti putri sakinah dapat meningkatkan pelayanan dan kualitas binaan terhadap anak anak panti,dan dapat mengoptimalkan peran sarana panti semaksimal mungkin,ruangan panti ini digunakan untuk ruang pertemuan perserikatan dan ruang pembelajaran  juga ruang keterampilan Anak  Panti.

Lebih lanjut, Pimpinan Cabang Aisyiyah Lahat lebih giat lagi mendorong pembinaan terhadap panti sakinah,”ujarnya.