Goes Bareng Warga Muhammadiyah dan Kapolres Tegal Rayakan Milad Muhammadiyah ke 107

MENARA62.COM– Slawi, Persyarikatan Muhammadiyah  memasuki  usia ke 107 tahun pada 18 November 2019 sebagai bentuk memperkuat silaturahim  Pimpinan dan Warga Muhammadiyah  serta Kapolres Tegal giatkan bersepeda bersama atau Goes bareng Warga Muhammadiyah  dan kapolres Tegal pada 17/11/2019 .

Kegiatan di awali dari kantor Kapolres Tegal dan berahir di RSI PKU Muhammadiyah Tegal.  Kegiatan ini di selenggarakkan oleh Lembaga Seni Budaya dan Olahraga  Pimpinan Daearah Muhammadiyah Kabupaten Tegal bersama Angkatan Muda Muhammadiyah Kabupaten Tegal.

Arief Azman selaku Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tegal  dalam kesempatan tersebut menyampaikan momentum Milad Muhammadiyah ke 107 dan sekaligus Pra Launching Gedung baru RSI PKU Muhammadiyah Tegal dalam pesannya ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tegal . mari bersama sama kuatkan nilai sosial  serta kuatkan nilai silaturahim untuk senantiasa berkontribusi kemajuan bangsa seperti tema yang  milad Muhammadiyah ke 107 yaitu Muhammadiyah  Mencerdaskan Kehidupan bangsa.

Alhamdulillah kegiatan dengan nama goes bareng mendapatkan tanggapan positif dari Kapolres Tegal menyampaikan terima kasih kepada warga muhammadiyah  kabupaten dengan adanya kegiatan bersepeda bersama bisa menguatkan silaturahim dan bersenergi bersama antara polres tegal dan Masyarakat khususnya Warga Muhammadiyah Tegal. “ Jelasnya

Selain itu usai bersepeda bersama mengelilingi slswi para peserta goes bareng juga berkesempatan mendapatkan hadiah .