close

LAHAT, MENARA62.COM – Dewan guru dan siswa SMA Muhammadiyah Lepas siswa siswi untuk mengikuti Porprov ke XII. Cabor Panahan yang di jadwalkan tiga hari pada tanggal 19-21 November di lapangan Pertamina Prabumulih.Acara ini berlangsung pada Jumat (15/11/209).

Dua Siswa Pelajar SMA Muhammadiyah, yaitu Thomas Alfa Edison yang duduk di kelas XI dan Sulaini duduk di kelas XII ikut pada Cabor Panahan Divisi Standar Bow Nasional U21 50, 40, dan 30 meter

Kepala Sekolah Arsyad Zubir, M.Pd., mengungkapkan sangat bangga atas terpilihnya dua siswa/i-nya menjadi atlet Pekan Olahraga Provinsi ke-XII Sumatera Selatan yang diselenggarakkan di Kota Prabumulih. Pada cabang Olahraga Panahan ini yang melatih konsentrasi, ketenangan, dan fokus sangat lah sulit, “Saya dan dewan guru mendoakan agar siswa kami bisa bersaing dan bisa mengharumkan Kabupaten Lahat dengan medali Emas,” ungkapnya. Semoga kabupaten Lahat dapat menjadi Juara Umum pada ajang Pekan Olahraga Provinsi yang di laksanakan dua tahun sekali ini.

Sementara itu, Thomas Alfa Edison yang kerap dipanggil Thomas mengatakan, “Keberhasilan bisa mewakili SMA Muhammadiyah Lahat Umum pada ajang Pekan Olahraga Provinsi ini membawa nama Kabupaten Lahat atas kesungguhan berlatih memanah yang dilatih para senior, saya tekuni fokus untuk berlatih.”

“Alhamdulillah bisa berangkat Pekan Olahraga Provinsi ke XII di selenggarakan di Prabumulih ucapan terima kasih kepada semua pihak karena sudah mensupport saya selama ini,” tambah Thomas.

Sulaini bisa mewakili SMA Muhammadiyah Lahat berkat kerja sama dengan Thomas dan sama-sama berlatih. “Harapan ke depannya mereka berdua bisa mempertahankan kemenangan ketika pertandingan di Prabumulih bisa membawa hadiah dan para Siswa yang belum bisa membawa nama baik sekolah kita semoga bisa di ajang olahraga yang lain tidak mesti di Olahraga panahan juga,” ujarnya.(Dhani A).