Siswa TK ABA Pulang Pisau kembali Raih Juara lomba Mewarnai

171

PULANG PISAU , MENARA62.COM – Siswa siswi TK Aisyiyah Bustanul Athfal Pulang Pisau berhasil menjuarai Lomba Mewarnai di kegiatan Book Fair 2019, yang dilaksanakan di halaman stadion HM Sanusi Pulang Pisau, hari AHAD (17/11/2019).

Acara Lomba menggambar dan mewarnai ini diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten pulang Pisau.dalam rangkaian kegiatan “Book Fair 2019” dan memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember.

Siswa siswi TK Aisyiyah Pulang Pisau yang menjuarai lomba Mewarnai yang diselenggarakan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Pulang Pisau (Doc.MPI)

Untuk pemenang Lomba Mewarnai tingkat TK/RA diborong oleh siswa siswi TK Aisyiyah Pulang Pisau, ketiga anak yang menjuarai lomba tersebut adalah :
Raldi nawa kautsar Juara 1, Melitha dhayana juara 2, dan Ufaira nur afifa mendapat Juara 3.

Yusnita, S.Pd dari Majelis Disdakmen Aisyiyah Pulang Pisau mengatakan bahwa prestasi yg diraih bukan hasil instan, tetapi hasil latihan rutin saat kegiatan belajar di sekolah dan juga peran serta orang tua siswa yang membimbing di rumah.

“Semoga prestasi yang diraih TK ABA Pulang Pisau dapat diiringi dengan prestasi di bidang-bidang lainnya, dan terima kasih kepada Perpusda yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, semoga kedepan kegiatan seperti ini dapat berlanjut ” ujarnya

Lomba Menggambar dan mewarnai Book Fair 2019 Kabupaten Pulang Pisau (Doc.ABA)

Sementara itu Sekretaris Panitia Lomba Rusma Hadi sangat mengapresiasi antusiasnya anak anak mengikuti lomba tersebut, dan semoga kedepan dapat diadakan secara rutin di Pulang Pisau.

“Selamat kepada para pemenang lomba dan bagi yang belum juara, teruslah berlatih dan jangan berkecil hati, semoga bisa ikut lagi di kegiatan-kegiatan lomba selanjutnya” kata Rusma Hadi.

Lomba menggambar dan mewarnai diikuti oleh 79 peserta, dan terbagi menjadi 3 kategori yaitu mewarnai tingkat TK, menggambar tingkat SD kelas 1-3 dan menggambar tingkat SD kelas 4-5. (Bonni)