Direktur Marketing PT Istana Argo Kencana (SANKEN) Teddy Tjan bersama SVP Consumer Electronic Blibli.com, Wisnu Iskandar meluncurkan Smart TV LED Sanken sekaligus menandai kemitraan ekslusif antar 2 perusahaan tersebut

JAKARTA, MENARA62.COM –  PT Istana Argo Kencana (SANKEN) menjalin kemitraan ekslusif dengan platform online Blibli.com untuk memasarkan Smart TV LED Sanken. Kemitraan tersebut secara resmi dilakukan bersamaan diluncurkannya produk TV LED Sanken yang digelar di Gowork, Plaza Indonesia, Rabu (20/11/2019).

Hadir dalam peluncuran tersebut Direktur Marketing PT Istana Argo Kencana (SANKEN) Teddy Tjan dan SVP Consumer Electronic Blibli.com, Wisnu Iskandar.

“Kami senang dapat menjadi e-commerce Indonesia pertama yang menjalin kemitraan resmi dan eksklusif dengan Sanken dalam menyediakan Smart TV bagi seluruh pelanggan, mulai dari generasi milenial hingga profesional,” tutur Wisnu Iskandar.

Diakui, menjadi satu kehormatan dan kebanggaan bisa bermitra dengan Sanken mengingat produsen lokal ini selalu berusaha menghadirkan produk kualitas terbaik untuk pelanggan. Dan, komitmen ini sejalan dengan Blibli.com yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan.

Untuk semakin membangun kemeriahan peluncuran Sanken Smart TV, para pelanggan lanjut Wahyu berkesempatan mendapatkan potongan harga spesial, free bracket, dan keuntungan lainnya, di setiap pembelanjaan melalui Blibli.com.

Sementara itu, Direktur Marketing PT Istana Argo Kencana (SANKEN) Teddy Tjan mengatakan digandengnya platform online Blibli.com untuk ikut memasarkan produk Sanken merupakan strategi bisnis yang tak bisa dihindari saat ini. Di mana penggunaan teknologi digital untuk menggunakan pasar online untuk memenuhi sebagian kebutuhannya.

Terkait produk Smart TV LED Sanken, Teddy menjelaskan bahwa produk ini hadir dengan fitur yang lengkap. Seperti halnya smartphone atau telepon pintar yang terhubung dengan jaringan internet, masyarakat kini juga menginginkan televisi dengan sejumlah fitur hiburan yang terhubung ke internet dengan berbagai konten menarik.

“Keberadaan televisi pintar di era digital sudah bukan sekedar tren, tapi menjadi satu kebutuhan gaya hidup masyarakat. Saat ini, memiliki televisi bukan lagi hanya untuk menonton siaran dari stasiun televisi,” katanya.

Smart TV adalah salah satu TV generasi terbaru yang dibekali koneksi internet dengan tujuan mempermudah berselancar di dunia maya. Di jaman sekarang hampir semua perangkat televisi terbaru, bahkan yang tidak terlalu mahal sekalipun, telah dilengkapi dengan fitur Smart TV.

Smart TV LED Sanken yang baru diluncurkan, jelas Teddy, memiliki layar seluas 40 inch dengan resolusi layar LED Grade A+. Membuat pengalaman menonton acara terbaik menjadi lebih baik dan mengasyikkan.

Selain itu, Smart TV Sanken dilengkapi dengan full HD 1080p membuat kualitas gambar lebih jernih sehingga tayangan pada televisi lebih optimal dan luar biasa. Masyarakat juga dengan mudah bisa langsung menggunakan aplikasi yang sudah siap tersedia.

“Smart TV LED Sanken memiliki layar seluas 32 inch dengan resolusi layar A+ grade LED Sceen yang menghasilkan warna, ketajaman, dan kontras yang sempurna untuk pengalaman menonton televisi yang lebih baik. Adanya fitur USB port mampu menghadirkan tayangan dari berbagai format film atau video yang dikemas ke dalam ragam perangkat penyimpan USB,” lanjutnya.

Kehadiran Smart TV Sanken ini menjadi jawaban kebutuhan generasi milenial dan generasi Z yang menuntut akses yang cepat, nyaman untuk hiburan terkini, sekaligus terjangkau. Kehadiran smart tv ini semakin menyenangkan karena ditambah dengan pelayanan garansi 1 tahun dan 3 tahun panel LED.

Selain melalui platform online Blibli,com, produk Sanken ini juga bisa dibeli melalui toko offline.

“Blibli.com merupakan kemitraan yang pertama bagi kami.Sanken menilai, kerjasama ini bisa menciptakan pengalaman berbelanja yang tepat waktu, mudah, dan aman,” tutup Teddy.