close

LAHAT,MENARA62.COM–Sebanyak 79 kepala desa terpilih, hasil Pemilihan Kepala Desa atau Pilkades serentak Kabupaten Lahat, Sumsel  beberapa waktu lalu, dilantik Bupati Lahat hari ini. Tugas berat menanti mereka hingga Enam tahun ke depan.

“Lakukan optimalkan penerimaan pajak,” ujar Bupati Lahat Cik Ujang SH, dalam sambutannya, Selasa (3/12/2019).

Menurutnya, sebagai jabatan publik yang dipilih langsung masyarakat, Kepala  Desa memiliki tugas cukup berat dalam mengoptimalkan potensi daerahnya, agar mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain mengoptimalkan potensi desa, Cik Ujang berharap seluruh kepala desa terpilih mampu meningkatkan realisasi penerimaan pajak bumi dan bangunan (PBB) yang bermanfaat bagi pembangunan di Kabupaten Lahat.

Sementara itu, Iwan Iggalasi, S.Pd., kelahiran Karang Dalam 05 April 1986, Kades Terpilih Desa Karang Dalam  Mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mengamanatkan jabatan Kepala Desa yang begitu berat jika tidak ada dukungan dari masyarakat,”katanya.

Iwan Kepala Desa Terpilih Kamis (31/10/2019) Berharap, Kepada Masyarakat Desa Karang Dalam, Bisa bersinergi dalam menjalankan roda pemerintahan Enam Tahun kedepan dan menjalankan intruksi dari Bupati Lahat meningkatkan realisasi penerimaan pajak bumi dan bangunan (PBB) di karang dalam.

“Ini adalah kehendak masyarakat  saya akan menjalankan pemerintahan desa kami, sesuai dengan amanah yang saya emban,” ujarnya.