Sebagian tim sepak bola berfoto bersama dengan Plt Bupati Indramayu Taufik Hidayat
close

INDRAMAYU, MENARA62.COM – Sebanyak 32 tim akan bertanding pada Turnamen Sepak Bola Kutub 12 Cup yang dilaksanakan di Blok Bojong Desa/Kecamatan Lohbener mulai tanggal 9 – 29 Maret 2020.

Plt. Bupati Indramayu Taufik Hidayat mengatakan, turnamen yang dilaksanakan tersebut diharapkan menjadi agenda rutin yang bisa dilaksanakan setiap tahun. Pasalnya, dengan turnamen ini akan dapat melihat langsung segala potensi yang muncul dari putera daerah yang bermain bola di timnya masing-masing.

Taufik menambahkan, pihaknya sangat mendukung turnamen Kutub 12 yang baru dilaksanakan tersebut. Meskipun masih skala lokal Indramayu namun ini bisa menjadi ajang pencarian bibit atlet sepak bola sekaligus ajang hiburan masyarakat.

Selanjutnya, untuk lebih meningkatkan kualitas turnamen Kutub 12. Pihaknya berharap agar panitia pelaksana terus melakukan berbagai perbaikan terutama memperluas cakupan turnamen bukan saja level Indramayu tapi harus lebih besar lagi. Apalagi saat ini lapangan Kutub 12 kondisinya sangat bagus dan layak untuk digunakan turnamen.

“Dengan kondisi lapangan yang bagus ini, saya berharap kualitas turnamen dapat ditingkatkan dan cakupannya bisa diperluas,” tegas Taufik.

Sementara itu 32 tim yang bertanding pada turnamen tersebut yakni Andes FC (Sindang), Anjun Raya FC (Indramayu), Areka FC (Lohbener), Arpen FC (Pekandangan), Bina Prestasi FC (Indramayu), Bodas FC (Bodas), Boros FC (Terisi), Cibereng FC (Cibereng), Drunten FC (Gabuswetan), Dumampir FC (Balongan), Gabus Selection (Gabuswetan), Gonggo FC (Terisi), Indramayu Legend (Indramayu), Kaliangga FC (Sindangkerta), Krasak FC (Krasak), Kuda Hitam (Haurgeulis).

Tim lainnya yakni Kutub 12 All Star, Kutub 12 Junior (Lohbener), Lengkong Indah FC (Cilandak), Melati United (Karangsinom), Mitra Lele FC (Losarang), Perseci FC (Bongas), Persepa FC (Patrol), Persepagi FC (Kandanghaur), Persibon FC(Juntinyuat), Persima FC (Majasih), Pordeka FC (Kenanga), Satria United FC (Losarang), Sidodadi (Haurgeulis), Sukagumiwang FC (Sukagumiwang), The Zonk FC (Indramayu), dan Trash United Gabuswetan. (Jiaul Haq)