close

LAHAT,MENARA62.COM— Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lahat Ny. Hj. Sumiati Haryanto dan Pimpinan Daerah Aisyiyah Lahat mengikuti Pertemuan Rutin, Silahturahmi sekaligus Arisan Bulanan di Gedung GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Lahat (23/07/2019)

Adapun Gabungan Organisasi Wanita Lahat turut hadir dalam acara ini diantaranya PD.Aisyiyah Lahat, Muslimat NU Lahat ,IBi Lahat ,Warakauri Lahat,DW Lahat dan Bayangkari Lahat.

Ketua GOW Lahat, Hj. Sumiati,Haryanto Wakil Bupati Lahat.dalam kata sambutanya menyampaikan,Tentang Kegiatan GOW diisi dengan kegiatan positif seperti Demo masak,Ceramah Agama dan kegiatan kewanitaan lainnya. Kegiatan ini rutin dilaksanakan agar selain mempererat tali silahturrahmi antara anggota GOW  tetap terjaga dengan baik.

” Iya benar, jadi kita selain untuk selalu menjaga kekompakan, juga dari kegiatan Arisan bulanan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar sesama Anggota GOW Kabupaten Lahat”, Ujar Ketua GOW Ny Hj. Sumiati.

Sementara itu, Yeyen juga menuturkan bahwa kegiatan Arisan bulanan ini sudah kesepakatan bersama antar Gabungan Organisasi Wanita (GOW) yang ada di lahat akan rutin kita laksanakan sesuai dengan jadwal dan keputusan bersama.

” Insya Allah rutin kita laksanakan untuk mempererat tali silahturahmi, karena memang banyak sekali manfaat bergabung ya antar organisasi kewanitaan saling isi dan masukkan program kerja.”, Ujarnya.