close

PALEMBANG, MENARA62.COM– Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) Lahat turut serta menyukseskan Musyawarah Wilayah (Musywil) XVI Pemuda Muhammadiyah Sumatera Selatan yang digelar di Asrama Haji, Palembang. Sejak pagi ini, Kokam Lahat terus berjaga bersama Kokam se-Sumatera-Selatan di area Musywil.

Hari ini, Jumat (27/12/2019) merupakan hari kedua pelaksanaan Musywil XVI Pemuda Muhammadiyah Sumatera-Selatan. Perwakilan anggota Kokam Lahat yang berjumlah 10 orang lengkap dengan seragam dan atribut menghiasi pelaksanaan Musywil ini.

Salah seorang anggota Kokam Lahat, Anggi Tradinata yang juga merupakan siswa SMA Muhammadiyah Lahat mengatakan, hari ini mereka akan bertugas hingga nanti malam.

“Kita dari Kokam Lahat tergabung bersama Kokam se-Sumatera-Selatan, mengawal jalannya Musywil. Tadi pagi kita sudah mengawal Sidang Pleno Penyampaian LPJ PWPM dan Tanggapan dari PDPM. Nanti pada pukul 13.00 – 17.00 WIB  akan dilanjutkan dengan Sidang Komisi. Kemudian di jam 19.30 – selesai kegiatan inti yakni Proses Pemilihan Calon Formatur dilanjutkan dengan perhitungan suara,” ucap Anggi Tradinata.

Sampai saat ini, Kokam Lahat masih terus menunjukkan semangat mereka. Bahu-membahu menyukseskan Musywil di Palembang.