close

MUARA ENIM, MENARA62.COM– Gerakan Muara Enim Peduli yang tergabung dari beberapa Ormas dan OKP diantaranya Pemuda Muhammadiyah, LGAK, Pemuda Pancasila, Pemuda Demokrat, GNPKRI mendatangi Kantor Bupati Muara Enim guna menyampaikan aspirasi terwujudnya Kabupaten Muara Enim yang bebas Korupsi Kolusi dan Nepotisme, Senin (16/12/2019).

Rombongan diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, Ir. Hasanudin, M.Si beserta jajarannya diruang rapat Serasan Sekundang. Sekda secara pribadi dan atas nama Plt. Bupati Muara Enim menyampaikan dukungan dan terima kasih atas inisiatif serta kepedulian seluruh komponen masyarakat Muara Enim melalui Gerakan Muara Enim Peduli.

Kordinator Aksi Yones Tober, S.ST yang didampingi Kordinator Lapangan H. Adriansyah meminta para pimpinan daerah Plt. Bupati Muara Enim dan Sekda untuk bekerja dengan bersih dan jujur jauh dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme. Yones juga meminta jajaran Pemerintah Kabupaten untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat agar masyarakat juga ikut mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Turut hadir mendampingi Sekda Hasanudin diantaranya Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. HM. Teguh Jaya. MM, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Amrullah Jamaludin, SE,. Kaban Kesbangpol Drs. Andy Wijaya, MM. Kabag Humas dan Protokol Arie Irawan, S.STP,. M.Si, Kabag Kesra Zulfikar, S.Ag, M.Ag dan Kabag Tata Pemerintahan Maizal Kaslan.

(TAM)