26.7 C
Jakarta

PWPM Provinsi Sumatera Selatan Gelar DIKSUSPIM

Baca Juga:

PALEMBANG, MENARA62.COM– Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Sumatera Selatan gelar DIKSUSPIM (Diklat Khusus Pimpinan) Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM).Kepemimpinan adalah proses penyelenggaraan belajar mengajar untuk mencapai persyaratan kompetensi kepemimpinan yang di selenggarakan pada Kamis, 27- 30 januari 2022

Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Selatan Ihsan Jauhari, S.E. M.S.I. mengatakan Diklat Kepemimpinan bertujuan untuk memberikan wawasan, pengetahuan, keahlian, keterampilan, sikap, dan perilaku dalam bidang kepemimpinan KOKAM sehingga mencapai persyaratan kompetensi kepemimpinan dalam jenjang jabatan struktural tertentu,”terangnya.

Ihsan Berharap setelah selesai kegiatan DIKSUSPIM di selenggarakan Palembang ini setiap PDPM yang ada di Daerah masing-masing juga melaksanakan DIKSUSPIM dan Pengkaderan. Komando kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah yang selanjutnya disingkat KOKAM Pemuda Muhammadiyah adalah satuan program pembinaan dan pengembangan sumberdaya kader Pemuda Muhammadiyah di bidang pelayanan bantuan kemanusiaan berbasis bencana/musibah dan belanegara,”ujarnya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!