30.2 C
Jakarta

Andra Juarsah Lepas Atlet Panahan Lahat Ikuti Prapon Di Jakarta

Baca Juga:

LAHAT,MENARA62.COM — Lahat, Ketua Perpani Kabupaten Lahat Andra Juarsyah, M.Pd. Melepas Atlit panahan asal Lahat untuk mengikuti seleksi Prapon di Jakarta pada Sabtu  21 — 29 di Komplek Lapangan Gelora Bung Karno Jakarta, untuk mengambil tiket PON 2020 tahun depan,Ahad,(22/09/2019)

Diselah pelepasan atlit panahan asal Lahat ini Andra berharap, kedepan nya akan ada atlit-atlit panahan asal Lahat yang mampu bersaing dan berprestasi sampai ke tingkat nasional, terpilih Al Hafiz dari kelas Recurve 70 meter berdasarkan hasil selekda di lapangan Wixam Palembang pada bulan Agustus yang lalu, hal itu sangat membanggakan Cabor Panahan khususnya, karna seleksi itu di ikuti dari 13 Kabupaten kota se-Sumatra Selatan.

Al Hafiz menyampai kan ucapan terima kasih kepada Ketua Koni Kab Lahat Ferly Sumarno, SE sebagai Induk Cabor di Kabupaten Lahat yang sangat mendukung dan mensuport setiap Altit Atlit Kab Lahat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada ketua KONI Ferli Sunarno dan Ketua Perpani Lahat Andra Juarsyah atas bimbingan dan suport nya dalam memajukkan Panahan di Kab Lahat, do’akan saya agar mampu bersaing dengan atlit provinsi lain, agar bisa membanggakkan Sumatera Selatan tercinta” pungkas Hafiz.

Ketua Perpani Andra Juarsyah mengucapkan selamat atas keberhasilan Hafiz dan semoga terus membanggakan Kab Lahat.

“Selamat berjuang dinda Hafiz, terus berkarya dan banggakan kab Lahat, semangat” doa Andra. (Dhani.A)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!