31.5 C
Jakarta

Azhari Rahardi Sambut Tim Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu

Baca Juga:

Usai giat Sambut Tim sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Foto Bersama dengan Prof.Dr. Imam  Mahdi, SH., MH

EMPAT LAWANG, MENARA62.COM Kakankemenag Sambut Tim sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru 2023 dari Universitas Islam Negeri (UIN) Fatmawati Soekarno Bengkulu di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Empat Lawang, Kamis (20/07/2023).

Tim yang dipimpin oleh Prof.Dr. Imam Mahdi, SH.,MH disambut langsung oleh Kakankemenag Empat Lawang Drs. H. Azhari Rahardi,M.Si didampingi Kasubag Tata Usaha Drs.H. M. Syaifullah.MM Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Para Kasi,KUA Tebing Tinggi, Guru MTS N 1 Empat Lawang dan para staff dan Karyawan.

Kakankemenag Empat Lawang Drs. H. Azhari Rahardi,M.Si pada saat memberikan sambutan Tim sosialisasi penerimaan mahasiswa baru.

Dalam Sambutannya Kepala Kantor Kemenag Empat Lawang H. Azhari Rahardi, Mengatakan Selamat datang rombongan UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu di Kabupaten Empat Lawang Saling Keruani Sangi Kerawati menyambut baik Tim Sosialisasi dan akan meneruskan informasi dari UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu.

Kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu yang sudah menggelar sosialisasi ini, semoga dengan kemudahan yang bapak berikan kepada ASN Kami , mereka mau mengikuti Program S2 ini”kata Kakan Kemenag H Azhari

“Bagi ASN yang berminat silahkan ikut, UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu sudah membuka peluang dan beri  fasilitas untuk kita melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya, karna selain dapat meningkatkan upaya kompetensi, pastinya juga dapat meningkatkan profesionalitas kita sebagai ASN”tutup Kakan Kemenag .

Prof.Dr. Imam Mahdi, SH.,MH pada saat Memberikan Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Empat Lawang.

Selanjutnya Prof.Dr. Imam Mahdi, SH.,MH menyampaikan bahwa sekarang kuliah S2 tidaklah sulit seperti dulu. Kuliah zaman sekarang lebih mudah Ditambah lagi biaya perkuliahan di pasca Sarjana UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu lebih murah dibandingkan perguruan tinggi lain.

Silahkan cari peluang beasiswa baik dari pemerintah kabupaten maupun provinsi. Jika ada tekad yang kuat, InsyaAllah semuanya akan teratasi,”ujarnya.

Di sisi lain,Prof. Dr. Imam Mahdi,SH.,MH menyampaikan program-program studi yang ada di pasca sarjana UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu. Untuk program S2 ada Prodi Pendidikan Agama Islam, Ahwal Al Syakhshiyah (Hukum Islam), Aqidah dan Filsafat Islam, Manajemen Pendidikan Islam, Hukum Tata Negara, Pendidikan Islam Anak Usia Dini. berharap kiranya bisa bergabung dengan pasca sarjana UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu. dengan mengakses laman http://uinbengkulu.siakadcloud/spmbfront

Karyawan Karyawati Kantor Kemenag Kab.Empat Lawang pada saat Mengikuti Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru 2023
- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!