31.2 C
Jakarta

Bupati Empat Lawang  Joncik Muhammad, Melantik Komisioner Baznas Empat Lawang

Baca Juga:

EMPAT LAWANG,MENARA62.COM-Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, melantik H Suharli Yamin Pimpinan Antar Waktu (PAW) Ketua BAZNAS Kabupaten Empat Lawang, Periode 2018-2023, Acara berlangsung pada Selasa (22/12/2020).

Hadir dalam pelantikan ini, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Empat Lawang, sekaligus menjadi saksi H.M.Makki, S.Ag.M.Pd.I, Damdim dan Polres Kabupaten Empat Lawang serta jajaran SKPD dilingkungan Pemkab Kabupaten Empat Lawang Tokoh Agama, Ormas Masyarakat.

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad mengungkapkan, bahwa ini adalah kesempatan yang tepat untuk menyusun rencana pogram kerja, agar lebih terarah dan terkoordinasi dengan baik.

Sebab lanjut Bupati, sebagai suatu organisasi yang dipandang strategis dalam mendukung peningkatan derajat sosial dalam setiap kehidupan masyarakat, diharapkan mampu untuk berperan aktif dalam membantu program pembangunan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang. Dalam mewujudkan Empat Lawang yang Makmur, Aman, Damai, Agamis, Nasionalis dan Indah sesuai dengan slogan (MADANI)

“Saya berpesan kepada pengurus BAZNAS yang baru dilantik agar melalui program kerja kedepan untuk senantiasa lebih meningkatkan kualitas kinerja pembinaan bagi seluruh pengurus. Dan juga saya berharap potensi Zakat bisa dimaksimalkan dengan baik,” ungkap Bupati.

Terpisah Ketua BAZNAS Empat Lawang H Suharli Yamin, mengatakan akan segera menyusun rencana program kerja, agar BAZNAS Empat Lawang ini bisa melakukan tupoksinya.

” Yaitu mengumpulkan, mendistribusikan dan memperdayakan zakat di
kabupaten Empat Lawang, dan kami akan berkoordinasi dengan Bupati untuk minta segera dikeluarkan peraturan Bupati (Perbup), kemudian dijadikan Perda yang mengatur tentang BAZNAS di Kabupaten Empat Lawang,” kata nya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!