30 C
Jakarta

Bupati Empat Lawang Lantik Sekda Fauzan Khoiri Denin

Baca Juga:

Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad akhirnya melantik Sekretaris Daerah (Sekda) Empat Lawang definitif yakni, Fauzan Khoiri Denin AP, MM

EMPAT LAWANG, MENARA62.COM Setelah melalui seleksi selama kurang lebih satu bulan, Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad akhirnya melantik Sekretaris Daerah (Sekda) Empat Lawang definitif yakni, Fauzan Khoiri Denin, AP, MM. di gedung serbaguna Kabupaten Empat Lawang, Kamis, ( 12/05/2022).

Pelantikan Pauzan Khoiri diketahui berdasarkan surat undangan yang diterimanya Nomor : 005/009/BKPSDM.III/2022 tanggal 11 Mei 2022 tentang undangan pelantikan

Hadir dalam pelantikan Sekda Baru adalah
Seluruh kepala OPD , Forkompinda, Kabag,Asisten, Staf ahli, Tim percepatan Percepatan pembangunan Kabupaten Empat Lawang.

Dalam sambutannya, Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Empat Lawang menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada pejabat yang baru saja dilantik selaku Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah.

“Peran seorang Sekretaris Daerah tidak hanya mengemban langkah konsolidasi secara internal, namun juga harus mampu menangkap denyut dan psikologis masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Sekda Empat Lawang yang baru, Fauzan Khoiri Denin, AP, MM, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Empat Lawang yang sudah melantik dirinya sebagai sekda definitif.

“Tentunya, amanah ini akan saya jalankan. Apalagi, Empat Lawang ini adalah tempat saya. Karena itulah ke depan saya akan menjalankan tugas ini sebaik mungkin dalam bersama sama mewujudkan Empat Lawang MADANI, “ujarnya.

Foto Undangan yang hadir pelantikan Sekda definitif yakni, Fauzan Khoiri Denin AP, MM.
- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!