31.1 C
Jakarta

Bupati Lahat Melantik Komisioner Baznas Periode 2020-2025

Baca Juga:

LAHAT,MENARA62.COM,- Bertempat di Gedung pertemuan Pemerintah Kabupaten Lahat hari ini Selasa (29/12/2020) Bupati Lahat H.Cik Ujang didampingi oleh wakil Bupati Lahat H.Hariyanto hadiri langsung pengangkatan Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lahat Periode 2020-2025

Pantauan awak media pelaksanaan pelantikan yang berlangsung secara protokol kesehatan(Prokes) di hadiri langsung oleh Kajari Lahat, Asisten 1 Pemkab Lahat, Perwakilan dari Polres Lahat,Perwakilan Kodim 0405 Lahat,Kasat pol PP dan Damkar Lahat,Kabag Hukum Setda Lahat,Kabag Kesra Ketua FKUB Lahat, Ketua MUI Lahat,serta dihadiri juga oleh staf pegawai baznas Lahat.

Dalam Sambutannya ketua Baznas Lahat H.Hamdi Harsal menyampaikan harapan dan dukungan pemerintah Kabupaten Lahat dalam pelaksanaan program Baznas 2020-2025.

” Kita Berharap Dukungan dari Pemerintah Kabupaten Lahat agar Baznas Kabupaten Lahat mampu bekerja dengan amanah sesuai dengan harapan bersama,”Ujar Hamdi Harsal.

Sementara itu ditenpat yang sama dalam sambutannya Bupati Lahatt  H.Cik Ujang menyampaikan,Ucapan selamat datang pada seluruh undangan yang sempat hadir dalam pelantikan ketua pengurus baznas Kabupaten Lahat periode 2020-2025.

” Tidak lupa saya ucapkan terima kasih atas kinerja Baznas yang terdahulu sebagai pioner berdiri Baznas Tahun 2015-2020, dan selamat atas pelantikan ketua Baznas yang baru semoga senantiasa sukses dalam memberikan pelayanan pada masyarakat,”Ujar CIK Ujang.

Berikut Daftar Pengurus BAZNAS Periode 2020-2025.

1.H.Hamdi Harsal,S.Pd.I
Ketua Baznas Lahat.

2. H.M. Nashir Syakni, S.Ag
Wakil ketua Satu

3. Drs. H.M. Rusli Mansur, SH, MHI.
Wakil ketua dua.

4.H. Khaidir Rusmi, S.Pd., M.Si Wakil ketua tiga

5. H. Hasnul Basri, SH, MM.
Wakil ketua Empat.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!