26.4 C
Jakarta

Bupati Lahat Tinjau lokasi kebakaran RT 08 RW 03

Baca Juga:

Bupati Lahat Menyerahkan Bantuan secara simbolis kepada Ketua RT 08 Bakti Irawan, Didampingi oleh Sekda Lahat Chandra, SH.MM. Camat Lahat, Gimris Palo, S.IP. MM, Lurah Pagar Agung Asransyah.

LAHAT, MENARA62.COM – Bupati Lahat Tinjau lokasi kebakaran RT 08 RW 03 Keluaran Pagar Agung (01/11/2021) di dampingi oleh Sekda Lahat Chandra, SH.MM. Camat Lahat, Gimris Palo, S.IP. MM, Lurah Pagar Agung Asransyah. Kebakaran pada Sabtu malam (30/10/2021) Sekira pukul 22.30 WIB Gang swadaya RT 08 RW 03 Keluaran Pagar Agung Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Cik Ujang, Turut menyampaikan bela sungkawa atas kejadian atau musibah ini
dan memberikan bantuan korban kebakaran tersebut. Semoga yang sedang tertimpa musibah diberikan kesabaran dan kekuatan untuk melewati musibah yang terjadi Aamiin,”ujarnya. Dan bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang mendapatkan musibah kebakaran,”katanya.

Ketua RT, 08 Bakti Irawan mengucapkan Terima kasih kepada bupati lahat . Atas bantuan dan perhatiannya kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran pada 30 Oktober 2021 Keluaran Pagar Agung kehadiran bapak di tengah tengah warga kami menjdi pelipur lara dikala duka,”Ujarnya.

Selanjutnya Bakti, mengungkapkan rasa terima kasih banyak kepada semua donatur yang telah membantu warganya yang terkena musibah kebakaran pada sabtu malam semoga Amalan yang bapak berikan akan bermanfaat bagi warganya yang terdampak kebakaran rumah,” katanya.

Sementara itu,Lurah Pagar Agung Asransyah. Menyampaikan Data Korban yang terdampak Kebakaran RT 08 RW 03

Rumah yang habis terbakar:
1. Rusmala Dewi
2. Sukardi
Rumah yang Rusak berat, Muhammad Daut dan Rumah yang rusak Ringan 1. Nopi Rahman Rahim, 2 Risno Zawali 3 Jumadi.

Asransyah Berharap, Kepada pemerintah kabupaten lahat untuk bisa mengabulkan permohonan warganya yang terdampak kebakaran untuk bisa membantu membangunkan rumah warga yang sesuai dengan kehancuran rumah mereka masing masing ,”katanya.

Kepada Warga yang terkena Musibah abil saja hikmah ini insyaallah cobaan dari Allah SWT. Kita bersabar mudah mudahan ada saja rejeki yang lebih baik yang di berikan oleh Allah,”katanya.

Bupati Lahat Saat Meninjau Lokasi Kebakaran Rumah Warga RT 08 RW 03 Kelurahan Pagar Agung.

Faizal, Selaku Bendahara Posko Kebakaran  RT 08 RW 03, Mengungkapkan saat ini masih menerima bantuan dari Masyarakat berupa Baju Layak Pakai,Peralatan Dapur,Peralatan Mandi, dan Peralatan laninya  karena saat ini sudah banyak yang membantu sembako Harapannya kepada masyarakat yang ingin memberikan bantuan boleh langsung di hantarkan bantuannya ataupun menghubungi panitia Posko Kebakaran ke Narahubung : Hp 0812-7370-8150 (Faizal) dan 0821-7570-2069 (Bakti) Semua bantuan yang masuk Akan kami catat dan  laporkan,”pungkasnya.

 

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!