27.5 C
Jakarta

Expo-Madrasah-Berjalan-dengan- Sukses,-Kakankemenag-Bangga-Kakanwil-Kemenag-Sumsel-Muda-yang-Kreatif dan-Inovatif

Baca Juga:

Usai Pembukaan Kegiatan Madrasah EXPO Ke 2 Tahun 2024 Foto Bersama dengan Kanwil Kemenag Sumsel H. Sayafitri Irwan didampingi oleh Kakankemenag Kabupaten Muara Enim H. Abdul Harris Putra.

MUARA ENIM, MENARA62.COM– Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Muara Enim H. Abdul Harris Putra, bersama Jajarannya menyambut Kedatangan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan H. Syafitri Irwan beserta Ketua DWP Kemenag Kanwil Sumsel dalam rangka rangkaian kunjungan kerja dan pembinaan ASN sekaligus Pembukaan kegiatan Madrasah EXPO II 2024 MTsN 2 Muara Enim, Rabu,(21/02/2024)

Kakankemenag dan rombongan tiba di MTsN 2 Muara Enim pukul 09.58 Wib, terlebih dahulu Kakanwil Kemenag Provinsi Sumatera Selatan dan Ketua DWP Kemenag Kanwil Sumsel mengunjungi MTsN 2 Muara Enim melanjutkan Kunjungan ke MAN 1 Muara Enim, dan dilanjutkan mengunjungi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Muara Enim.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan H. Syafitri Irwan pada saat memberikan sambutan pada Kegiatan Madrasah EXPO Ke 2 Tahun 2024 di MTsN 2 Muara Enim.

H. Syafitri Irwan Kanwil Sumsel mengatakan tema yang di usung kegiatan Madrasah EXPO II 2024 ini “Ciptakan Generasi Emas dengan Sportivitas dan Kreatifitas untuk Masa Depan Gemilang” Madrasah yang sangat luar biasa mendapatkan Penghargaan nasional yaitu Adiwiyata pada tahun 2023 yang lalu dengan kriteria itu yang memanggil saya untuk ke sini enggak bisa tidak,”ujarnya

“Tidak banyak lobi-lobi tapi menunjuk dan bukti prestasi yang baru pertama kali MTsN 2 ke tingkat nasional Mudah-mudahan Madrasah lain menyusul,”katanya.

Dan saya yakin bahwa pimpinan oleh Kamad Widyawati sendiri bisa mengelola MTS ini menjadi lebih baik atau menjadi sebaik ini sehingga mendapatkan prestasi di situ ada tenaga kependidikan yang luar biasa.

Pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengucapkan terutama kepada Ibu Widyawati yang sudah mengangkat cinta Madrasah khususnya MTS Negeri 2 Nasional dan juga kepada dewan guru semuanya saya mengucapkan terima kasih

Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim Madrasah Expo kedua tahun 2024 kita nyatakan secara resmi dibuka,”katanya.

Kakankemenag Kabupaten Muara Enim H. Abdul Harris Putra, pada saat memberikan sambutan pada Kegiatan Madrasah EXPO Ke 2 Tahun 2024 di MTsN 2 Muara Enim.

Dalam Sambutan Kakankemenag Kabupaten Muara Enim H. Abdul Harris Putra, Terlaksananya kegiatan ini memberikan kontribusi termasuk di sini juga beberapa yang berada di sekitar sini kami mohon doa bapak Kanwil dan ibu kanwil juga berdoa mudah-mudahan beliau selalu sehat walafiat banyak rezeki yang berkah dan selalu dalam lindungan Allah subhanahu wa ta’ala Aamiin mudah-mudahan karirnya terus maju bahkan bangga punya Kakanwil beliau muda yang kreatif dan inovatif yang peduli terhadap 17 kemenag kabupaten kota,” kata Harris.

“Khususnya kami di kantor Kemenag Kabupaten Muara ini sekali lagi Apresiasi buat MTS Negeri 2 Ibu Widyawati yang sudah memberikan terobosan baru dan ini merupakan juga pelajaran atau edukasi kepada sahabat lain mari kita perkenalkan apa apa yang ada di Madrasah sehingga madrasah kita juga bisa kenal bisa dikenal oleh masyarakat terutama daerah yang ada di tempat bapak ibu menjadi kepala Madrasah,”ujarnya.

Kepala MTsN 2 Muara Enim Widyawati pada saat memberikan sambutan pada Kegiatan Madrasah EXPO Ke 2 Tahun 2024 di MTsN 2 Muara Enim.

Selanjutnya sambutan kepala MTsN 2 Muara Enim Widyawati menyampaikan Madrasah Expo ini yang pertama kami adakan di tahun 2023 kemarin yang dibuka oleh Kemenag Hasannudin nah ini Alhamdulillah kami bisa mengajarkannya lagi yang kedua Alhamdulillah berkat dukungan dari para donatur tadi kami dari keluarga besar MTS Negeri 2 Muara Enim.

Sekali lagi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala kontribusi dan juga ini semua dukungan dari Ketua komite bersama wali-wali siswa yang hari ini juga tergabung dalam paguyuban paguyuban kelas juga mengadakan lomba yaitu lomba bazar yang nanti akan bapak ibu lihat setelah acara di sini mudah-mudahan apa yang kami laksanakan ini,”ujarnya.

“Kami yakin masih penuh dengan kekurangan-kekurangan kami mohon kiranya sumbang saran dan masukan dari berbagai pihak untuk kelangsungan acara ini seterusnya bapak ibu yang kami hormati mungkin ini saja yang bisa saya sampaikan di pada kesempatan nanti kami mohonkan kepada Kepala Kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan untuk membuka acara ini secara resmi,”tutupnya.

 

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!