25.2 C
Jakarta

Fauzan Setda, Kumonitas Gerakan Suling EL MADANI

Baca Juga:

Gerakan (Suling) Subuh keliling Elmadani
Pejuang subuh keliling 21 Ramadhan 1444 H 12 April 2023 M, Rabu Masjid Baitul Ikhwan Kel.Kupang Kec.Tebing Tinggi

EMPAT LAWANGM,ENARA62.COM-
Gerakan (SULING) Subuh Keliling Elmadani Pejuang Subuh Keliling yang ke V Masjid Baitul Ikhwan, Rabu (12/04/2023).Pertama di Masjid Raya Muhammadiyah kedua Masjid Jaami Daarus Sa’aadah ketiga masjid izziyah pensiunan keempat Masjid Pondok Pesantren Abu Bakar Ash Shiddiq Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

Sekretaris Daerah, Gerakan ini berawal dari Niat untuk gerakan Suling sebagai dakwah mulai dari Safari Subuh Rahmadan ke 15 kami membuat Komunitas SULING Anggota Lintas, Lintas Organisasi Lintas Status dan Lintas Kedudukan Hadir didampinggi Oleh Pimpinan Organisasi terbesar di Indonesia Ketua Nadatul Ulama H.Syaifullah dan Ketua PD.Muhammadiyah H.Suharli, “ujar Fauzan.

Gerakan (Suling) Subuh keliling Elmadani
Pejuang subuh keliling 15 Ramadhan 1444 H 6 April 2023 M, Masjid Raya Muhammadiyah Kecamatan Tebing Tinggi.

Silahtuhrami ini salah satu kebanggaan bersama untuk menjaga sesama terhadap saudara saudara kita di semua kecamatan yang ada di kabupaten empat lawang Dakwah Iklas karena niat karena Ibadah kepada Allah SWT, Insya Allah selesai Puasa Ramadhan kita agendakan jadwal satu bulan sekali Subuh Keliling.

Gerakan (Suling) Subuh keliling Elmadani
Pejuang subuh keliling 16 Ramadhan 1444 H 07 April 2023 M, Jum’at Masjid Jaami Daarus Sa’aadah Pasar Kec.Tebing Tinggi.

Subuh keliling merupakan salah satu kegiatan penting dalam upaya peningkatan pemahaman dan pengamalan ajaran Islam kepada masyarakat,”kata Fausan

Fauzan SETDA mengatakan kepada anak-anak pondok pesantren Abu Bakar Ash ShiddiqTeruslah belajar Untuk mempelajari hal-hal baru perlu kamu baca dan renungkan untuk menginspirasimu menerima perubahan dan tumbuh dengan berkembang dari mempelajari hal-hal baru.

Dalam kehidupan sehari-hari, kita mengalami hal-hal baru sejak kecil. Dan kita belajar hal-hal baru setiap hari untuk tumbuh dan belajar lebih banyak.

Gerakan (Suling) Subuh keliling Elmadani
Pejuang subuh keliling 17 Ramadhan 1444 H 8 April 2023 M, Sabtu Masjid Izziah Pensiunan Kel.Kupang Kec.Tebing Tinggi

Selanjutnya Sekretaris Daerah , gerakan Subuh Berjamaah juga diharapkan dapat menjadi sarana membangun kultur atau budaya, baik budaya silaturahmi, sosial maupun budaya gotongroyong saat shalat subuh juga harus lebih banyak dari biasanya, jangan penuhnya saat ada Tim Safari Suling saja. Besok dan selanjutnya juga harus lebih banyak dari biasanya,” katanya.

Gerakan (Suling) Subuh keliling Elmadani
Pejuang subuh keliling 20 Ramadhan 1444 H 11 April 2023 M Masjid Pondok Pesantren Abu Bakar Ash-Shiddiq
- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!