26.7 C
Jakarta

Ikatan Alumni 99 FHMP gelar Pemelihan Ketua Angkatan

Baca Juga:

PALEMBANG, MENARA62.COM Ikatan Alumni tahun 99 Fakultas Hukum Muhammadiyah Palembang dengan mengucapkan Bismillahirrahmannirrahiim, Salam kangen buat teman teman semua di manapun berada semoga selalu diberikan kesehatan dan kesejahteraan dari ALLAH SWT.

Tanpa mengurangi peranan dan keberadaan teman teman semua perkenankan kami sebagai bagian kecil dari teman teman untuk menyampaikan beberapa hal Terkait dengan pemilihan Ketua atau Koordinator angkatan 99″ujar Mardiansyah S.H.M.H

Bahwa FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG sebagai salah satu bagian dari UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG sudah berusia lebih dari Empat Puluh Tahun yang tentunya telah banyak melahirkan angkatan- angkatan alumni salah satu angkatan alumni 1999.

Angkatan 99 sendiri telah tersebar di berbagai pelosok tanah air Indonesia bahkan sebagian dari mereka mempunyai posisi yg strategis dalam berbagai lembaga pemerintahan dan swasta sehingga menjadi potensi yang luar biasa apabila dapat di jalin hubungan silahturahmi yang kuat dan solid agar menjadi bermanfaat baik bagi individu angkatan 99 maupun masyarakat.

Atas dasar itu maka berdasarkan hasil musyawarah mufakat dari beberapa teman teman angkatan 99 memandang perlu kiranya di bentuk Ketua atau Koordinator angkatan 99 dengan tujuan AGAR dapat menjadi simpul angkatan 99 secara internal sehingga harapan silahturahmi angkatan 99 menjadi lebih solid dan bermanfaat bisa terwujud.

Untuk itu dengan izin dan restu dari teman teman sekalian kami menyampaikan pengumuman atau pemberitahuan mengenai waktu dan mekanisme pemilihan serta calon calon Ketua atau Koordinator angkatan 99, sebagai berikut

1. Suherman, S.H
2. Wahyudi, S.H
3. Suwito Winoto, S.H

Bahwa bagi teman teman yg bersedia untuk mencalonkan diri atau mencalonkan pilihan lainnya di persilahkan untuk mendaftarkannya terhitung pada hari Ahad tanggal 23 Januari 2022 s/d 27 Januari 2022 Mekanisme pemilihan nya adalah dengan sistem 1 orang satu suara dan di buka pemungutan suaranya pada hari sabtu 29 Januari 2022 pukul 00.00 WIB sampai Ahad 30 Januari 2022 pukul 00.00 WIB.

Demikian pengumuman ini kami sampaikan apabila ada kesalahan Mohon di maklumi atau ada saran dan kritik dipersilahkan untuk menyampaikan secara terbuka melalui grup WA, Pemilihan ini tidak merujuk kepada AD/ART FH UMP atau UMP secara umum dikarenakan bersifat internal Angkatan 99 saja”, katanya Ramadani Firmansyah, S.H. (Ecoy)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!