31.6 C
Jakarta

IPSI Kabupaten Lahat gelar MUSDA, Kiki Subagio Terpilih Ketua

Baca Juga:

LAHAT, MENARA62.COM – Musyawarah Daerah Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Lahat diikuti sejumlah perguruan Pencak Silat. Perguruan Pencak Silat yang hadir adalah,Tapak Suci, PSHT, HIMSSI, Satria Mandiri, Persinas Asad, HIMSSI GP, IKAD-PI Kera Sakti, Fisabillah, Satria Muda indonesia, dan PPS Pandawa. Acara Musda di gelar di Hotel Buser Lahat, Kamis (7/12/2022).

Musda ini sepakat memilih Kiki Subagio sebagai Ketua IPSI Kabupaten Lahat. Atas amanah yang diberikan, Kiki berharap, seluruh Perguruan Silat yang ada dapat menjalin koordinasi yang harmonis dan menjaga soliditas.

“Semoga, dengan adanya perubahan dan perbaikan yang dilakukan, akan dapat memajukan IPSI Lahat. Terutama dalam mempersiapkan atlet pencak silat Kabupaten Lahat. Harapannya, mereka bisa tampil berprestasi di kejuaraan daerah maupun tingkat nasional,” ujarnya.

Kiki Subagio mengucapkan terima kasih, atas amanah yang diberikan kepadanya. Dia juga memberikan apresiasi kepada pengurus IPSI Lahat yang telah memberikan banyak masukan yang baik. Masukan tersebut akan menjadi motivasi bersama untuk memajukan olahraga pencak silat di Kabupaten Lahat.

Sementara itu Sajianto, dari Tapak Suci yang menjadi Wakil Ketua Panitia Musda IPSI berharap, ketua terpilih dapat merangkul pencak silat. Selain itu, perlu dilakukan pembinaan bersama, saling mendukung demi memajukan IPSI di Kabupaten Lahat.

“Kerjasama itu, diharapkan dapat menghasilkan kekompakan antar pencak silat yang ada di wilayah Kabupaten Lahat,” katanya.

Foto Bersama Pimpinan Daerah 116 Tapak Suci Kabupaten Lahat dengan Ketua Terpilih Kiki Subagio
- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!