26.2 C
Jakarta

Jelang Hari Santri, Azhari Rahardi KaKankemenag Empat lawang Berpesan

Baca Juga:

Kamad MTsN 1 Empat Lawang Titin Fitriani, S.Pd, M.Pd pada saat memimpin Mars Hari Santri di halaman MTsN 1 Empat Lawang.

EMPAT LAWANG,MENARA62.COM – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Empat Lawang H. Azhari Rahardi Mengatakan diketahui, peringatan Hari Santri bermula dari Keputusan Presiden (Keppres) Republik Indonesia Nomor 22/2015. Untuk tahun 2023, tema yang diangkat adalah “Jihad Santri Jayakan Negeri”.

Santriwan dan santriwati Pondok Pesantren Abu Bakar As- Shiddiq pada saat menyanyikan Mars Hari Santri.

Hal tersebut ia sampaikan saat di mintai keterangan usai memantau persiapan Hari Santri Nasional Tahun 2023 yang akan di laksanakan hari, Ahad (22/10/23) di depan halaman Kemenag Empat Lawang.

Ustadz Dodi Irwan MA, Ponpes Darul muhabba bersama Santrinya pada saat menyambut Hari Santri Nasional menyanyikan Mars Hari Santri.

“Alhamdulillah, memang peran santri di Indonesia ini diakui oleh negara. Yaitu dengan ditetapkannya Hari Santri. Santri terus berkiprah, bahkan sejak sebelum kemerdekaan,” lanjutnya.

Siswa dan Siswi MAS MADINATUL ILMI pada saat menyanyikan Mars Hari Santri.

Saat menjelang memperingati Hari Santri Nasional (HSN) di tahun 2023 Madrasah dan Ponpes di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Empat Lawang harapnya semua sudah hapal Mars Hari Santri,”ujarnya

MIN 1 Empat Lawang pada saat menyanyikan Mars Hari Santri.
- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!