29 C
Jakarta

Kapolres Lahat dan Jajarannya Rayakan Hari Pers Nasional

Baca Juga:

LAHAT, MENARA62.COM — Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi Sik beserta jajarannya mengadakan acara bersama para insan pers Kabupaten Lahat, dalam rangka Peringatan Hari Pers Nasional, pada Senin (19/2/2018). Acara bertema, Meningkatkan  Kebenaran dengan Menjunjung Tinggi Kode Etik Jurnalistik.

Kapolres Roby dalam sambutannya mengingatkan para pembaca media, untuk selalu menyaring terlebih dulu informasi yang diperoleh dari media sosial dan elektronik, tidak langsung men-share. Roby juga berharap dapat meningkatkan kerja sama lebih baik lagi dengan rekan-rekan media. Apalagi dalam menjelang kampanye nanti, media harus bisa berguna bagi masyarakat pembacanya, sehingga masyarakat dapat merasa damai dan tentram, tidak ada konflik, dan Pilkada 208 dapat berjalan sukses.

Pada acara ini dilakukan pula pemotongan tumpeng yang diberikan secara simbolis oleh Kapolres Lahat, Roby kepada perwakilan pers. Selain itu, dilakukan pula pemberian plakat safari Kamtibmas Pilkada Aman 2018 kepada organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lahat yang diterima langsung oleh Syafudin, Ketua PWI Lahat.

Ishak Nasrani, mewakili rekan-rekan pers memberikan sambutannya. “Kami sangat mengapresiasi acara yang diselenggarakan Kapolres beserta jajarannya ini. Saya yakin pers Kabupaten Lahat tidak akan membuat berita hoax, melainkan selalu membuat berita yang berimbang dan berdasarkan fakta,” ujarnya.

 

 

 

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!