25.6 C
Jakarta

Kepala Kankemenag Audiensi Bersama Pj Bupati Empat Lawang, Persiapan HSN Tahun 2023

Baca Juga:

Usai Audensi Kakankemenag Empat Lawang Foto bersama dengan Pj Bupati Empat Lawang beserta Panitia Pelaksana Hari Santri Nasional Tahun 2023.

EMPAT LAWANG,MENARA62.COM– Dalam rangka Peringatan Hari Santri, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Empat Lawang H. Azhari Rahardi yang didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha H. Muhammad Sayifullah melakukan audiensi dengan Pj.Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin bertempat di ruang rapat kantor Pj.Bupati Empat Lawang, Selasa (10/10/2023)

Peringatan Hari Santri Tingkat Kabupaten Empat Lawang direncanakan akan berlangsung di Kantor Kemenag Kabupaten Empat Lawang,. Kegiatan akan berlanjut upacara puncak peringatan Hari Santri pada 22 Oktober 2023 di Lapangan Kemenag Kabupaten Empat Lawang dan dilanjutkan Pawai Hari Santri Nasional

Pj. Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, dengan antusias merespon rencana kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Empat Lawang hadir  Dalam audiensi dengan Pj. Bupati Empat Lawang, Staf Khusus Bupati, Kesra Empat Lawang, Para kasi dan Penyelenggara, KUA Kecamatan Tebing Tinggi, Ketua Pelaksana serta Panitia Pelaksana.

Pj.Bupati Empat Lawang, Fauzan mengatakan “Hari Santri merupakan momen penting untuk menghormati dan menghargai peran santri dalam menjaga tradisi keagamaan dan pendidikan di Indonesia” ungkapnya.

Suasana di ruang rapat Pj Bupati Empat Lawang Kakankemenag Empat Lawang menyampaikan persiapan Hari Santri Nasional pada tahun 2023.

Fauzan menegaskan kembali pentingnya peringatan Hari Santri sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para santri yang telah memberikan kontribusi positif dalam pembangunan masyarakat dan agama. Beliau menyambut baik upaya Kementerian Agama Kabupaten Empat Lawang dalam menggelar rangkaian acara yang bertujuan untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan dan pendidikan di kalangan generasi muda di Kabupaten Empat Lawang

Dalam audiensi tersebut, Kakankemenag menyampaikan rincian kegiatan yang akan dilaksanakan, termasuk upacara dan di lanjutkan Pawai puncak peringatan Hari Santri. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan penuh Pj.Bupati Empat Lawang serta menekankan pentingnya peran santri dalam membangun karakter dan moral bangsa.

Kakan Kemenag mengharapkan kami berharap dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam memajukan pendidikan islam dan memperingati Hari Santri dengan lebih baik” kata Azhari Rahardi

Kegiatan peringatan Hari Santri Tingkat Kabupaten Empat Lawang ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat tali silaturrahim antarpondok pesantren se-Kabupaten Empat Lawang serta memperkuat semangat kebersamaan dalam mencetak generasi santri yang berkualitas dan berakhlak mulia menuju Kabupaten Empat Lawang MADANI,”ujarnya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!