28.6 C
Jakarta

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Lahat  H. Khaidir Rusmi, MSi. Hadiri Tanwir Muhammadiyah

Baca Juga:

LAHAT MENARA62.COM– Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Lahat  H. Khaidir Rusmi, MSi. Hadiri Tanwir Muhammadiyah Se Indonesia dan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dr H. Haedar Nashir MSi mengajak peserta Tanwir Muhamadiyah di Bengkulu untuk bermusyawarah dengan gembira.

Hal itu dia sampaikan saat memberi sambutan dalam pembukaan Tanwir yang digelar di Balai Raya Semarak Bengkulu, Jumat 15 -17 Februari 2019. di hadiri seluruh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah se Indonesia, yang masing – masing dihadiri 6 utusan yang terdiri dari 4 utusan Pimpinan Wilayah Sumsel, dan dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lahat H. Khaidir Rusmi, Msi sedangkan dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pali Drs, H, Darsono.”ujar”, Khaidir Rusmi.

“Kepada para anggota dan peserta Tanwir selamat bermusyawarah dengan spirit ukhuwah, cerdas, dan produktif. Jalani persidangan dengan suasana gembira dan bahagia,” ucapnya.

Haedar mengatakan, tesrnyum bisa membuat raut muka cerah, sekaligus bersedekah sebagaimana sabda Nabi Muhammada SAW dalam hadis riwayat Tirmidzi, “Senyummu di depan saudaramu, adalah sedekah bagimu”

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten
.H .Khadir Rusmi. MSi. menjelaskan  sidang diawali pidato Iftitah Pimpinan Pusat Muhammadiyah yang mengusung tema  “BERAGAMA YANG MENCERAHKAN”  yang diteruskan laporan masing masing pimpinan Wilayah hingga  diteruskan besok rapat komisi.”Pungkasya”.

Penulis Danny.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!