32.2 C
Jakarta

Peluncuran Menara62 Dihadiri Mendikbud RI

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM— Peluncuran portal berita Menara62.com di Gedung Ahmad Dahlan Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Jum’at (23/12/2016), dihadiri Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) RI, Muhadjir Effendy.

Acara yang dilanjutkan dengan kegiatan pelatihan Jurnalistik Muhammadiyah ini, dihadiri 60 peserta yang terdiri perwakilan Majelis Pustaka dan Informasi (MPI) se-Indonensia, perwakilan Majelis dan Lembaga Pimpinan Pusat, dan Ortom Muhammadiyah tingkat pusat.

Pimred Menara62 Imam Prihadiyoko mengungkapkan, kehadiran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Muhadjir Effendy pada peluncuran ini merupakan dukungan yang amat besar dan penting bagi Menara62. “Alhamdulillah Pak Menteri bisa menghadiri launching Menara62.com, mudah-mudahan kehadiran bapak menjadi berkah dan menjadi awal yang baik bagi Menara62,” katanya.

Dalam acara peluncuran ini, juga diikuti dengan penandatanganan MoU PP Muhammadiyah dengan LKBN Antara. Kerjasama ini menurut Imam, merupakan salah satu bentuk kongkrit saling tukar informasi agar dakwah Muhammadiyah semakin maksimal di masa depan.

Imam juga menjelaskan, bahwa portal berita ini merupakan salah satu upaya nyata dalam rangka melebarkan sayap dakwah Muhammadiyah di bidang media. Menara62 menurut Imam, walaupun tidak mencantumkan nama Muhammadiyah secara eksplisit, tetapi memiliki ruh Muhammadiyah.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!