33.9 C
Jakarta

Masyarakat Bergerak Membantu Memutus Mata Rantai Covid19

Baca Juga:

MUARA ENIM, MENARA62.COM– Sebagai garda terdepan dalam penanganan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) para tenaga medis menjadi perhatian dari semua kalangan untuk mendukung dan membantu agar selalu siap dalam melaksanakan tugasnya.

Seperti yang dilakukan oleh Dedi Marjan, Masyarakat Peduli Covid Muara Enim hari ini memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Puskesmas di Kecamatan Semende Darat Laut, Puskesmas Semende Darat Tengah dan Puskesmas Darat Ulu sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada tenaga medis, Jumat (17/04/2020).

Bantuan yang diberikan kepada tiga Puskesmas tersebut meliputi 1 Baju, Kacamata dan Sepatu Bot, 400 Masker Kain disetiap Puskesmas Kecamatan serta Sabun Dettol dan Minuman Vitamin C untuk tenaga medis.

Dedi Marjan mengatakan, Semoga dengan adanya bantuan ini bisa memberikan keringanan beban masyarakat yang kesulitan masker dan kami sangat berharap agar masyarakat bisa mengikuti protokol kesehatan seperti membiasakan membersihkan tangan ketika usai beraktivitas, memakai masker ketika berada diluar rumah serta selalu menjaga kebersihan. Ujarnya

Lanjutnya, adapun untuk Baju, Sepatu Bot dan Kacamata bagi tenaga medis kami berharap bisa berguna ketika menjalankan tugas mencegah Wabah Virus Corona ini. Semoga pemberian kami ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan tenaga medis. Ujarnya

“InsyaAllah kegiatan ini akan terus kami lanjutkan kedepannya, dan kita semua berharap agar wabah Corona Virus ini segera berakhir. Tutup Dedi

Sementara itu Ibu Fitri Kepala Puskesmas Pajar Bulan melalui Humas Mengatakan dengan adanya donasi APD ini sangat membantu kami, sebagai tenaga kesehatan ini sangat perlu untuk kami selain untuk menjaga pelayanan kepada pasien juga bisa untuk pelindung diri sendiri.

“Kepada saudara Dedi dari Masyarakat Peduli Covid yang telah memberikan donasi APD ke Puskesmas kami ucapkan terimakasih dan Masker akan kita salurkan kemasyarakat, semoga niak baik dan bantuan yang sudah diberikan ini dapat membantu kami dalam pencegahan covid-19,” terangnya.

@TAM

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!