27.1 C
Jakarta

Media Digital Sebagai Media Alternatife Dakwah

Baca Juga:

JAKARTA– Peluncuran menara62.com bagian dari pada pergerakan Dakwah Muhammadiyah di media online. Peluncuran media online ini dihadiri oleh PP Muhammadiyah, Mentri Pendidikan, Direktur Lazis Mu , dan Ketua MPI PP Muhammadiyah beserta LKBN Antara, Perwakilan MPI PWM Lintas Provinsi. Kegiatan dilaksanakan pada 23/12/2106.
Dihadiri puluhan peserta dari MPI PWM dan MPI PDM. Bertempat di Aula Kh Ahmad Dahlan PP Muhammadiyah Jakarta . “ Dadang Kahmad selaku PP Muhammadiyah mengajak kepada Warga Muhammadiyah untuk menjadikan Media digital sebagai media Alternatife untuk mensyiarkan Dakwah berkemajuan. Semakin kemajuanya Teknologi mari kita gunakan sebagai sarana untuk Amar Maruf Nahi Mungkar serta berlomba-lomba dalam Kebaikan.
Mari melaui media online resmi Milik Muhammadiyah kita ramaikan untuk Dakwah di media maya. Dan sekaligus sebagai penghubung Dakwah Muhammadiyah mulai dari Ranting, Cabang, Daerah, Wilayah maupun Pusat. Wartawan Muhammadiyah harus terpercaya membuat pemberitaan yang jurjur dan mendidik , “ Ungkap Prof Dadang Kasmad, M.Si saat meberikan materi di pelatihan Jurnalis.
Sedangkan menurut Abdul Ghofur MPI Kendal, mengungkapkan” Kendala yang dihadapi oleh Muhammadiyah saat ini khususnya dikalangan Pimpinan di Tingkat Cabang dan Daerah kurangnya ghiroh dalam berdakwah melalui tulisan. Kami selaku MPI di daerah supaya menara62.com ini bisa dijadikan media yang terbaik dan membawa kabar terpercaya, Ayo kita gerakan budaya menulis untuk berdakwah. Tegasnya ( Hendra Apriyadi)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!