30.6 C
Jakarta

Menara62.com Tandatangani Nota Kesepahaman Dengan LKBN Antara

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM–Sejak hari pertama peluncurannya di Jakarta, Jum’at (23/12/2016), Menara62.com langsung bekerjasama dengan LKBN Antara. Penandatanganan dilakukan langsung oleh Ketua PP Muhammadiyah Dadang Kahmad, sedangkan dari LKBN Antara diwakili oleh Direktur Utama LKBN Antara, Medyatama Suryodiningrat.

Kerjasama ini menurut Imam Prihadiyoko, Pimred Menara62.com, dilakukan untuk menjalin hubungan baik dalam pengelolaan pemberitaan ke depan yang sama-sama menguntungkan bagi keduabelah pihak. Bagi Muhammadiyah, kerjasama ini akan semakin maksimal langkah untuk menyiarkan peran dakwah di media online.

Dirut LKBN Antara Medyatama Suryodiningrat mengungkapkan, kebebasan informasi saat ini bisa menjadi ancaman demokrasi. Jika kebebasan berbicara di dunia digital tidak dibarengi dengan tanggungjawab, maka demokrasi akan terancam.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Menara62.com melakukan peluncuran perdananya hari Jum’at (23/12/2016) di Aula Ahmad Dahlan Pimpinan Pusat Muhammadiyah. Peluncuran ini, diikuti penandatanganan kerjasama antara LKBN Antara dan PP Muhamadiyah, serta dilanjutkan dengan  pelatihan Jurnalistik Muhammadiyah.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!