26.2 C
Jakarta

Mendikbud RI, Menara62 Merupakan Lompatan Besar Muhammadiyah

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM—Muhammadiyah di tingkat Pimpinan Pusat dan daerah selalu berusaha untuk menghadirkan media massa yang dapat dikonsumsi masyarakat umum. Namun kenyataannya,  media yang dibuat Muhammadiyah selama ini, tidak mudah untuk dipasarkan ke masyarakat umum, meskipun dari sisi kontennya sangat bagus.

Hal ini disampaikan Mendikbud Muhadjir Effendy di Jakarta, Jum’at (23/12/2016) ketika memberikan sambutan dalam peluncuran portal Menara62.com. “Dengan hadirnya Menara62.com ini, mudah-mudahan dapat benar-benar memberikan terobosan baru bagi Muhammadiyah dalam rangka dakwahnya. Kehadiran Menara62.com ini, menjadi lompatan besar di Muhammadiyah,” ujarnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, MPI PP Muhammadiyah, meresmikan portal berita online Menara62.com dengan tagline “Kabar Terpercaya.”

Setelah peluncuran perdana Menara62.com, dilanjutkan dengan penandatangan kerjasama antara PP Muhammadiyah dengan LKBN Antara. Seusai seremonial tersebut, Menara62.com juga menyelenggarakan pelatihan jurnalistik, yang diikuti 60 orang peserta yang berasal dari Majelis Pustaka dan Informasi, Lazismu dan Majelis Ekonomi PP Muhammadiyah.

 

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!