30.7 C
Jakarta

Meriah Pembukaan Musyda Bersama Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah Kota Tegal

Baca Juga:

MENARA62.COM — KOTA TEGAL -Sebuah penampilan luar biasa dari paduan suara KOKAM Kota Tegal dan tarian dari siswi SMA Muhammadiyah Kota Tegal mengguncang Gedung Politeknik Muhammadiyah Tegal pada Ahad, 10 Desember 2023. Mereka membawa warna baru dalam acara Musyawarah Daerah (Musyda) bersama Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) dan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Tegal.

Dalam acara yang dihadiri oleh Bapak Wali Kota Tegal, Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Tegal serta tamu undangan dan peserta lainnya sebanyak 150 orang, tim paduan suara dari KOKAM dan tim tari dari SMA Muhammadiyah Kota Tegal berhasil memukau seluruh penonton serta menciptakan momen yang tak terlupakan.

Maskuri selaku Komandan KOKAM menyampaikan KOKAM Kota Tegal harus berani tampil dimuka dan ini terbukti mereka mampu membawakan Lagu Indonesia Raya, Sang surya, Mars Pemuda Muhammadiyah bahkan Mars Nasyiatul Aisyiyah dengan semangat yang luar biasa.

“kami ucapkan terima kasih kepada panitia yang mempercayakan KOKAM Kota Tegal menjadi Tim Paduan suara dalam Pembukaan Musyda ini” tuturnya.

Nazilah Eva, pembina tim tari SMA Muhammadiyah Kota Tegal merasa bangga dengan penampilan tim tari dari anak didiknya tersebut.

“Meski hanya berlatih selama kurangvlebih 1 minggu mereka menampilkan persembahan yang sangat menghibur para tamu undangan dan peserta musyda bersama Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah Kota Tegal” pungkasnya.

Penampilan mencolok ini menunjukkan bahwa KOKAM Kota Tegal dan siswi SMA Muhammadiyah Kota Tegal tidak hanya berprestasi dalam hal akademis tetapi juga memiliki bakat dan keterampilan seni yang luar biasa.

Penyelenggaraan acara ini memberikan pengalaman berharga bagi para siswa dan menjadi kebanggaan bagi sekolah dan komunitas Muhammadiyah Kota Tegal. Penampilan mereka juga berhasil menciptakan momen magis yang tidak akan terlupakan dalam sejarah Musyda PDPM dan PDNA di Kota Tegal.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!