26.1 C
Jakarta

Mira Lesmana Siapkan Sekuel Petualangan Sherina Lengkap dengan Animasinya

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM – Petualangan Sherina, film yang sempat berjaya pada masanya itu kini resmi dibuatkan sekuelnya. Produser Mira Lesmana menyampaikan hal tersebut dalam konferensi pers online yang disiarkan secara live pada kanal Youtube Miles Films, Jumat (30/10/2020).

“Hari ini secara resmi kita sampaikan kesemuanya Petualangan Sherina 2 akan segera hadir,” katanya.

Sherina Munaf, dan Derby Romero kembali disandingkan dalam Petualangan Sherina 2. Kru dari film inipun sama dengan kru pada Petualangan Sherina.

Bedanya hanya ada dua anak muda yang ikut serta menjadi kru baru petualangan Sherina 2, yaitu Sherina Munaf, dan Virania Munaf.

Meski sudah menjadi pemeran utama dalam Petualangan Sherina 2, Sherina turut ikut serta menjadi tim dibalik layar. Ia menjadi composer dan penata musik pada Petualangan Sherina 2. Sedang, Virania Munaf yang merupakan kakak dari Sherina menjadi co-writer bersama Jujur Prananto, Mira Lesmana, dan Riri Riza.

Sherina telah merampungkan lirik serta musik untuk Petualangan Sherina 2, dan akan memasuki proses recording. Setelah record akan melakukan koreografi. Seperti pada film sebelumnya, dimana koreografi sangat melekat pada film Petualangan Sherina.

Proses produksi yang akan direncakan pada Agustus 2020 harus mundur, karena pandemi.

Tak hanya membuat sekuel Petualangan Sherina, Miles Films juga membuat Petualangan Sherina Animation. Animasi film Petualangan Sherina berisikan tentang perkenalan Sherina dan Sadam.

Meski animasi sebenarnya adalah projek yang dibuat secara mendadak mengingat pandemi tidak bisa membuat produksi yang mengumpulkan banyak orang.

Perbincangan antara Mira dan Riri menghasilkan 1 ide yang tetap bisa dilakukan selama dirumah yaitu animasi.

Miles Films bekerja sama dengan Langit Animasi, Hompimpa Animation dari Surabaya, dan Afterlab dari Bandung.

Petualangan Sherina 2 akan tayang jelang akhir 2021, dan Petualangan Sherina Animation akan pada 2021.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!