28.4 C
Jakarta

Pelantikan Ketua RW & RT Periode 2023-2025

Baca Juga:

 

Lurah Pagar agung Gunawan,S.E pada saat Melantik Ketua RW & RT

LAHAT, MENARA 62.COM- Pelantikan  Ketua RW dan Ketua RT Kel.Pagar Agung dihadiri langsung oleh Camat Lahat Gemris Palo SIP MM ,Ketua TP PKK Kelurahan Pagar Agung, Devi Setiawati, S.Pd,. M.Pd, Para Kasi dan Stap Kelurahan Pagar agung Hadir pula beberapa tokoh masyarakat Kelurahan Pagar Agung. Para Ketua RW dan Ketua RT yang lama,Bhabinkamtibmas Pagar Agung dan undangan lainnya.  Kamis, (05 /01/2023).

Sementara itu,Camat Lahat Gemris Palo SIP MM. juga mengharapkan agar RT dan RW masa bakti 2023-2025 bisa bekerja sama dengan pemerintah, dalam mewujudkan Visi dan Misi Kelurahan Pagar Agung. Tentunya dalam memakmurkan masyarakat yang ada di lingkungannya serta menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Ini tugas berat yang harus kita lakukan bersama-sama. Karena dalam membangun kelurahan ini merupakan tanggung jawab semua pihak, terutama RT dan RW,” terangnya.

Lurah Pagar Agung Gunawan SE mengucapkan selamat kepada Ketua RW dan RT yang baru dilantik. Semoga terus bersinergi. Dan, terima kasih kepada Ketua RW dan Ketua RT yang lama.Karena RT RW merupakan mitra dari bagiann kelurahan harus bersinergi dan saling membantu untuk kemajuan kelurahan dan Mengucapkan selamat kepada ketua RW/RT yang di Lantik semoga Amanah menjalankan tugas yang di berikan oleh masyarakat,”ujarnya.

Senada apa yang di sampaikan oleh Aprizal Muslim,S.Ag Toko Masyarakat Kelurahan Pagar Agung Dengan diadakannya acara ini semua Masyarakat ketua RT dan RW serta menjalin kekompakan seluruh elemen masyarakat untuk Kelurahan lebih baik dan maju.

Harapan kami Bapak Camat  bisa menyampaikan kepada pemerintah pembangunan infrastruktur perbaikan jalan wilayah kelurahan pagar agung untuk kelancaran dan meningkatkan keselamatan bagi pengguna jalan saat berlalu-lintas serta dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan untuk kesejahteraan masyarakat,”ujarnya.

Selanjutnya Bakti Irawan dan Otong Jaya Berharap, kepada Bapak Camat lahat ,PTSL adalah program sertifikasi tanah gratis dari pemerintah, hal ini dikarenakan masih banyaknya  sertifikat tanah yang belum selesai pembuatan sertifikat.

Selain itu, lambatnya proses pembuatan sertifikat tanah selama ini menjadi perhatian pemerintah, sehingga melalui kementerian ATR/BPN diluncurkannya Program Prioritas Nasional yang berupa percepatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap tersebut,”katanya.

Toko Masyarakat Aprizal Muslim,S.Ag & Ketua RT Lama
Foto bersama Camat Lahat, Lurah, Kasi, Seklur, Tim PKK Kel. Pagar agung, Babinkambitmas, Ketua RT dan RW

 

 

 

 

 

 

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!