31.9 C
Jakarta

Pimpin Rapat, Kakankemenag Tekankan Optimalisasi Serapan Anggaran Tahun 2023

Baca Juga:

Kepala Kantor Kemenag Empat Lawang Drs.H. Azhari Rahardi M.Si didampingi Kasubag Tata Usaha H. M. Syaifullah, MM pada saat mimpin Rapat 

EMPAT LAWANG, MENARA62.COM– Kantor Kementerian Agama Kabupaten Empat Lawang menggelar Rapat Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023 jajaran Kemenag Empat Lawang Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Empat Lawang H. Azhari Rahardi didampingi Kasubag Tata Usaha H. M. Syaifullah.

Tindak lanjut dari zoom dengan Menteri Agama H. Yaqut Cholil Qoumas hari Selasa 25 Juli 2023 pukul 15.00 terkait evaluasi serapan anggaran Kementerian Agama tahun 2023 di Aula Kemenag Empat Lawang. Rabu (26/7/2023)

Kankemenag Empat Lawang Zoom dengan Menteri Agama H. Yaqut Cholil Qoumas hari Selasa 25 Juli 2023 pukul 15.00 didampingi Kasubag Tata Usaha

Rapat membahas percepatan pelaksanaan program dan serapan anggaran triwulan I tahun 2023. Rapat ini juga sebagai langkah memperkuat sinergi dan koordinasi antar pengelola anggaran, serta membahas isu terkini di bidang perbendaharaan khususnya terkait evaluasi kinerja, tantangan, dan strategi untuk mewujudkan pelaksanaan anggaran yang berkualitas.

“Segera gunakan anggaran dari pemerintah yang diberikan kepada Kementerian Agama secara efektif sehingga masyarakat dapat segera menerima manfaat dari penggunaan anggaran tersebut” ujar Kankemenag dalam sambutannya.

Pada awal tahun anggaran 2023, telah kita buat Rencana Penarikan Dana (RPD) oleh setiap satuan kerja (Satker), kita focuskan realisasi anggaran kita dengan berpedopan pada RPD tersebut” kata Azhari

Jajaran Kasi dan Penyelenggara, Kepala Madrasah, Operator Keuangan PABP Se Kabupaten Empat Lawang pada saat mengikuti Rapat.
- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!