34.1 C
Jakarta

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tegal Dukung Gerakan Menanam Pohon

Baca Juga:

TEGAL-MENARA62.COM– Patut diapresiasi gerakan 1000 pohon yang di selenggarakkan STIkes Muhammadiyah Tegal pada 4 Desember 2021 . Berkolaborasi bersama Cabang Dinas Kehutanan Wilayah V Lingkungan Hidup dan Kehutanan provinsi Jawa Tengah Bersama Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung. PEMALI JRATUN Semarang. dan Pemerintahan Desa Kalibakung.

ini upaya kita untuk menanamkan rasa cinta pada alam dan peduli pada lingkungan yang bersih, indah, nyaman, karena bila lingkungan  bersih, maka kita juga sehat dan belajar bisa nyaman, dan kita berharap pola pikir ini bisa tertanam.

Basuni selaku Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah kabupaten Tegal sangat mendukung penanaman pohon untuk penghijauan Kampus STIkes Muhammadiyah Tegal, dukungan tersebut dengan cara ikut serta menanam bibit tanaman buah  yaitu buah duren musangking. Semoga tanaman ini bisa bermanfaat untuk penghijauan kampus . STIkes Muhammadiyah Tegal yang beralamat di jalan raya kali bakung Guci Kabupaten Tegal Jawa Tengah.

Penanaman bibit buah buahan di dampingi oleh Hendra Apriyadi, M.Pd selaku wakil ketua 1 STIKes Muhammadiyah Tegal , sangat berterimakasih atas dukunganya. Semoga bisa bermanfaat untuk kampus, ” Ucapnya

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!