26.2 C
Jakarta

Plt. Bupati Muara Enim Pimpin Langsung Kegiatan Gotong Royong Bersama Warga

Baca Juga:

MUARA ENIM,MENARA62.COM– Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH bersama masyarakat Kelurahan Air Lintang Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim laksanakan gotong royong.

Kegiatan gotong royong dalam rangka untuk mengantisipasi banjir dan yang jelas untuk kebersihan lingkungan sehingga terbebas dari penyakit. kegiatan pun dimulai dari kantor lurah Air Lintang dan menyisir sepanjang jalan. Jumat (12/6).


“Atas nama pemerintah, saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah hadir dalam rangkaian gotong royong mingguan ini, InsyaAllah kegiatan ini akan terus berkelanjutan setiap satu minggu sekali dengan bergantian tempat, namun saya berpesan walau kami hadir bergantian tempat, diharapkan kepada pihak Kecamatan dan Kelurahan serta Desa bersama masyarakatnya untuk menerapkan gotong royong setiap satu minggu sekali, “Kata H.Juarsah

Lebih lanjut H. Juarsah mengajak masyarakat untuk semangat dalam melaksanakan gotong royong.

“Mari kita laksanakan gotong royong royong dengan semangat, suka ria dan kompak demi tercapai apa yang di inginkan, gotong royong ini selain mempererat silaturahmi tapi juga menyehatkan tubuh kita karena ini merupakan olahraga, “Ucap H Juarsah.

Terakhir, sambung H. Juarsah, ” mari kita sisihkan waktu walau satu jam untuk bergotong royong, demi kebersihan keindahan dan kesehatan kita bersama. “Ungkap H. Juarsah.(Tahta)

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!