27.3 C
Jakarta

PSBB Hari Pertama, Jalan Raya Fatmawati Terpantau Padat

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM – Hari pertama diberlakukannya kebijakan PSBB total di DKI Jakarta, arus kendaraan di sejumlah ruas jalan di wilayah Jakarta Selatan terpantau padat, Senin (14/9/2020). Salah satunya di Jalan Raya Fatmawati dan sekitarnya. Volume kendaraan di ruas jalan tersebut padat merayap sejak pagi hingga siang hari, tak berbeda jauh dengan hari-hari sebelumnya saat berlaku masa transisi PSBB.

Budi, warga Cipete yang juga sopir angkot S11 mengatakan pemberlakukan PSBB total tak mengurungkan niat warga untuk bepergian. Ini terlihat antara lain dengan kepadatan volume kendaraan.

“Sama dengan hari sebelumnya, padat juga. Atau bisa jadi karna hari ini dan dua minggu kedepan tidak di berlakukannya ganjil-genap maka ruas Jalan Raya Fatmawati ini padat oleh kendaraan,” kata Budi.

Di arah sebaliknya pada lampu merah Fatmawati juga terlihat padat namun cenderung lancar tidak mengakibatkan macet. Lalu lalang kendaraan pribadi tidak banyak berkurang dibanding hari sebelumnya. Demikian juga angkutan umum, cukup banyak warga yang menggunakan moda angkutan ini.

Anjuran untuk tetap di rumah, rupanya masih belum banyak ditaati oleh warga. Terlihat banyak warga yang bepergian baik untuk urusan pekerjaan maupun urusan lainnya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!