23.9 C
Jakarta

Sijaka Ayah Peduli Ibu dan Anak

Baca Juga:

Hj Laela Cholik saat meninjau giat pameran Usaha Ekonomi Produktif

LAHAT, MENARA62.COM-Kembali kegiatan Inklusi Aisyiyah Lahat mengelar kegiatan festival ayah peduli ibu dan anak di Desa Lesung Batu, Kecamatan Mulak Ulu.

“Luar biasa kami menyambut baik kegiatan aisyiyah terutama inklusi dalam pemberdayaan perempuan,” ungkap Camat Mulak Ulu, Else Astuti, Rabu (21/12/2022)

Sementara itu, kepala Desa Lesung Batu, Radius Prawira menuturkan kegiatan ini sangat disambut baik, selain pemberdayaan khusus perempuan hal ini dapat mensejahterakan ekonomi keluarga, sehingga kwalitas keluarga yang sehat.

“Warga kami sangat senang, dan terbantu, insya Allah seluruh kegiatan sangat baik dalam pemberdayaan masyarakat, terlebih kaum perempuan,” ucapnya.

Terpisah Pimpinan Daerah Aisyiyah Lahat, Hj Laela Cholik mengatakan tujuan inklusi untuk membangun tatanan masyarakat yang tidak diskriminatif, inklusif, dan berpihak kepada saudara-saudara kita yang kurang beruntung, yakni saudara-saudara kita yang dhuafa mustadhafin, yang lemah dan dilemahkan karena kebijakan-kebijakan yang tidak sensitif kepada mereka.

“Insya Allah selalu bersinergi dengan pemerintah, terutama program inklusi kemitraan Australia-Indonesia menuju masyarakat yang inklusif, kamu berterima kasih, semoga  peran program ini memberikan manfaat,” harapnya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!