28.6 C
Jakarta

SMA Unggulan Negeri 4 Lahat Gelar Tes Penerimaan Siswa Baru

Baca Juga:

LAHAT,MENARA62.COM – SMA Unggulan Negeri 4 Lahat laksanakan ujian tertulis seleksi penerimaan siswa dan siswi baru PPDB tahun pelajaran 2020/2021 yang dilaksanakan di SMA Unggulan Negeri 4 Selasa, 24 Juni 2020. Pelaksanaan tersebut berjalan hikmat dan lancar karena siswa nampak semangat dan serius dalam mengikuti ujian.

” Alhamdulillah walau dalam keadaan pandemi Covid – 19 kita tetap melakukan tes tertulis dengan catatan kita mematuhi protokol Kesehatan dan   untuk memulai tahun ajaran baru, SMA Unggul Negeri 4 Lahat sesuai aturan dari Provinsi,”ujar, Baslini.

Baslini.M.Pd, Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Lahat, Menjelaskan pelaksanaan ujian tersebut diikuti ratusan calon siswa mulai pukul 07.30 wib sampai dengan 11.15 wib. Adapun kuota yang disiapkan hanya untuk 252 siswa yang terdiri 5 kelas program MIPA dan 2 kelas program IPS, terlihat antusias calon siswa mengikuti tes tersebut agar diterima di salah satu sekolah Unggulan di Kab Lahat ini.

” Lanjut Baslini Mengatakan, Rencana nya, pengumuman akan disampaikan pada Sabtu pekan ini, adapun selain berasal dari Kota Lahat sendiri, peserta calon siswa dan siswi SMA Unggulan Negeri 4 ini berasal dari berbagai kecamatan, kota dan kabupaten sumatera selatan, diantaranya dari kota Prabumulih, kabupaten  Empat Lawang, kab Muara Enim dan Tanjung Enim serta kota Pagar alam. (RT)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!