26.1 C
Jakarta

Stasiun Rangkasbitung Mulai Hari Ini Berlakukan Tiket KMT

Baca Juga:

Stasiun Rangkasbitung terhitung hari ini, Selasa (3/11/2020) berlakukan tiket Kartu Multi Trip (KMT). Di stasiun ini, tidak lagi melayani pengguna Tiket Harian Berjamin (THB).

Stasiun tersebut, menjadi salah satu stasiun yang khusus melayani penumpang dengan KMT, uang elektronik lainnya, dan juga aplikasi Link Aja.

Jadi, penumpang harus memiliki KMT. Untuk mendapatkan KMT, penumpang dapat membeli di loket stasiun KRL dan bisa juga di tempat yang memiliki kerja sama dengan PT Kereta Commuter Indonesia.

Calon penumpang, perlu merogoh kocek sebesar Rp 30.000,- akan mendapat saldo Rp10.000,-. Jika saldo habis, penumpang dapat mengisi ulang pada loket stasiun, vending machine, dan tempat lain yang memiliki kerjasama.

Penumpang yang memiliki kartu uang elektronik bank juga dapat dipergunakan sebagai tiket. Commuterline bekerja sama dengan E-money Mandiri, Brizzi BRI, TapCash BNI, BTN, dan Flazz BCA. Jika ingin memiliki kartu ini dapat mengunjungi bank yang bersangkutan atau membelinya di minimarket terdekat.

Selain itu, aplikasi Link Aja, yang dapat diunduh di Playstore atau Appstore juga dapat dipergunakan. Sebelum digunakan, perlu dipastikan dulu saldonya. Cara penggunannya pun mudah, hanya tinggal scan kode Link Aja ke gate tap.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!