29 C
Jakarta

265 Siswa SD Muhammadiyah 2 Kauman Ikut Imunisasi

Baca Juga:

Solo,MENARA62.COM– Sebanyak 265 Siswa kelas 1, 2 dan 5 SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta pada hari Selasa dan Rabu, 11 dan 12 November 2020 mengikuti giat imunisasi DT/difteri tetanus. Kegiatan ini dilakukan berdasarkan surat edaran dari UPT Puskesmas Gajahan No. 440/377/X/2020.

seorang siswa sedang dicek suhu tubuhnya

Pemberian imunisasi ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat, siswa dan wali siswa wajib bermasker dan tidak dalam keadaan sakit. Suprihanto, kepala sekolah SD Muhammadiyah 2 Kauman menyatakan kegiatan imunisasi dilakukan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, datang langsung dicek suhu, dan harus bermasker, serta tidak sedang sakit. “Petugas dari puskesmas dan semua guru juga menerapkan protokol kesehatan,”ungkapnya.

Secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar. Ikhwan, guru SD Muhammadiyah 2 menyatakan bahwa imunisasi berjalan dengan lancar, meskipun ada beberapa anak yang belum ikut. “Yang belum bisa hari ini nanti bisa susulan, datang langsung ke puskesmas,” ungkap Ikhwan.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!