27.1 C
Jakarta

MCCC Solo Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Baca Juga:

SOLO, MENARA62.COMMuhammadiyah Covid-19 Comand Center (MCCC) Pimpinan Daerah Muhammadiyah kota Surakarta kembali melakukan kegiatan penyemprotan Disinfektan di daerah Sukomulyo Kadipiro Banjarsari Rabu (20/1/2021).
“Dengan meningkatnya warga Sukomulyo yang terpapar covid-19, MCCC mendapat permohonan dari tokoh masyarakat setempat untuk melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah tersebut,”ungkap Teguh selaku sekretaris MCCC Solo.
Penyemprotan disinfektan yang dilakukan MCCC sebagai langkah preventif dalam penanganan memutus mata rantai Covid-19. Di samping itu MCCC juga memberikan edukasi kepada warga setempat untuk menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin dan benar.
Penyemprotan pada sore hari ini, selepas dari Sukomulyo Kadipiro dilanjutkan di masjid Syukur Jebres tepatnya belakang UNS. “Penyemprotan ini sebagai antisipasi dan memberikan rasa aman dan nyaman jamaah di masjid dalam menjalankan ibadah nantinya,”imbuhnya.

Tim MCCC Solo melakukan penyemprotan di masjid

Warga yang diwakili ketua RT ikut mengawal hingga sampai selesai pelaksanaan penyemprotan disinfektan.  Dia mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan selama ini di wilayahnya. “Ini  sangat membantu dan memberi rasa nyaman warga, paling tidak warga bisa melakukan aktifitas kehidupan sehari hari dengan nyaman dan tetap menerapkan protokol kesehatan,”ungkap Yohanes Agusnin selaku ketua RT 03 RW 11.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!