25 C
Jakarta

Alhamdulillah, Puluhan Dosen UMS Terima SK Kenaikan Pangkat dari LLDIKTI

Baca Juga:

 

SOLO, MENARA62.COM – 40 Dosen Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menerima Surat Keputusan Jabatan Fungsional Akademik, Inpassing, Rapat Inpassing dan Kenaikan Inpassing yang diserahkan langsung oleh Ketua Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VI Jawa Tengah, Kamis, (7/12) di Ruang Sidang BPH, Gedung Siti Walidah.

Prof., Dr.,dr., EM Sutrisna selaku Wakil Rektor IV menyampaikan selamat kepada dosen yang menerima Surat Kenaikan Pangkat.

“Selamat dan semoga menjadi berkah. Harapannya setelah mendapatkan SK ini dapat memacu teman-teman dosen yang lain,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua LLDIKTI Wilayah VI Bhimo Widyo Andoko SH, MH., menyampaikan puji syukur kepada Allah sehingga kita dapat berkumpul untuk melaksanakan agenda serah terima SK.

“Seharusnya kemarin Selasa penyerahannya, tetapi karena sempat ada kendala waktu sehingga penyerahan SK baru bisa terlaksana hari ini,” ungkap Ketua LLDIKTI itu.

Kemudian, lanjutnya, mudah-mudahan berkah karena ini bukan akhir, tetapi awal bahwa kementerian mengakui Bapak dan Ibu sebagai tenaga pengajar profesional. Semoga nanti bisa sampai guru besar.

Diah Priayawati selaku Dosen FKI, Teknik Informatika menerima SK kenaikan pangkat yang diserahkan oleh Ketua LLDIKTI Wilayah VI Bhimo Widyo Andoko SH, MH, disaksikan oleh Prof., Dr.,dr., EM Sutrisna selaku Wakil Rektor IV

Salah satu penerima SK kenaikan pangkat Diah Priayawati selaku Dosen FKI, Teknik Informatika menyampaikan sudah mengabdi selama 5 tahun.

“ Alhamdulillah dibantu BPSDM untuk bisa masuk ke dosen tetap, dan akhirnya bisa diangkat,” kata dosen Teknik Informatika itu.

Menurutnya, informasi yang disampaikan oleh BPSDM jelas, dan sangat membantu. Pelayanan dari BPSDM sangat memuaskan, apalagi ketika terkendala masalah teknis dari BPSDM turut membantu.

“Saya selaku dosen disini tidak hanya mencari jabatan fungsional, ada pengabdian dan mengajar dan seterusnya, sehingga sangat terbatu dengan BPSDM,” tegasnya. (Fika)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!