32.2 C
Jakarta

Amien Rais: Ingatlah Selalu Peringatan Al Quran

Baca Juga:

AMBON, MENARA62.COM—Sebagai orang beriman, umat Islam selalu diingatkan oleh Al Quran untuk berhati-hati dalam memilih teman dekat atau orang yang diajak bersahabat.

“Kalau salah, mereka tidak akan hentinya mengharapkan kita mendapat musibah. Sesungguhnya, dalam hati mereka, sungguh muncul kebencian pada Islam, apalagi yang ada di dalam hatinya, jauh lebih dalam lagi selalu mengharapkan kita mendapat musibah,” ujar Amien dalam tanwir Muhammadiyah di Ambon, Sabtu (25/2/2017).

Amien pun mengingatkan, umat Islam Indonesia jangan terlena dengan berbagai ancaman terhadap umat Islam di Indonesia, dan negara Indonesia secara keseluruhan.

“Kita jangan leda lede saja menghadapi kondisi saat ini,” ujarnya.

Indonesia jangan merasa aman-aman saja, apalagi menurut Amien, sekarang ini Indonesia berada dalam radar musuh Islam untuk dihancurkan. Negara kalau hancur, amat mudah dikuasai pihak lain.

“Lihat saja Uni Soviet hancur, Yugoslavia juga hancur. Padahal, jika dibandingkan Uni Soviet, tentara intelejen, polisi dan lain-lain, cengkraman yang kita hadapi jauh lebih hebat. Namun, Indonesia punya ummat Islam yang kuat, meski sekarang dalam kondisi terancam,” ujarnya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!