25.5 C
Jakarta

Anies Baswedan Dijadwalkan Kunjungi Aceh pada 2-3 Desember

Baca Juga:

BANDA ACEH, MENARA62.COM  –  Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh menyebut Anies Baswedan bakal berkunjung ke Aceh pada Tanggal 2-3 Desember 2022 mendatang. Kunjungan tersebut untuk memenuhi permintaan masyarakat Tanah Rencong.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh Teuku Taufiqulhadi yang didampingi oleh Ketua DPD NasDem Kota Banda Aceh H. Heri Julius S.Sos., MM dan Ketua Tim Relawan Anies mengatakan, dirinya telah bertemu dengan Ketua Umum NasDem Surya Paloh serta tim Anies untuk membahas rencana kunjungan ke Aceh.

“Kunjungan ke Aceh ini hanya berlangsung dua hari saja yaitu tanggal 2 dan 3 Desember,” kata Taufiqulhadi dalam keterangan kepada Jurnalis, Kamis (24/11/2022).

Rombongan Anies rencananya akan dipimpin Waketum Ahmad Ali. Selain itu juga akan turut hadir Koordinator Pemenangan Pemilu Prananda Surya Paloh, anggota tim kecil DPP NasDem Willy Aditya dan Sugeng Suparwoto.

“Kunjungan ke Aceh ini untuk memenuhi permintaan masyarakat Aceh seperti yang disampaikan oleh para relawan Anies yang ada di provinsi paling barat ini kepada NasDem Aceh,” ujarnya.

Menurutnya, kunjungan Anies ke Aceh terkesan mendadak karena disebabkan beberapa hal. Dia menyebutkan Anies ingin bertemu dengan masyarakat Aceh tapi jadwal kunjungan ke berbagai daerah disebut sangat padat.

Maka DPW Aceh memutuskan mengambil kesempatan lebih cepat agar bisa lebih cepat pula bertemu dgn masyarakat Aceh,” jelas Taufiqulhadi.

“Saya minta maaf jika sekiranya jadwal Anies ke Aceh ini berhimpitan dengan agenda kelompok masyarakat Aceh lain di Aceh,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Relawan Anies, Amin,  menyampaikan bisa dipastikan akan hadir 15 ribuan masa atau lebih yang akan memadati Taman PKA Ratu Syafiatuddinsyah kota Banda Aceh.

“Kita juga bisa memastikan kedatangan Anies nantinya di seputaran bandara SIM, ribuan Masyarakat akan menyambut kedatangan Calon Presiden Republik Indonesia ini,” tutup Amin.

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!