23.9 C
Jakarta

Assessor Laksanakan PKKS Di SMA Muhammadiyah 2 Singaraja

Baca Juga:

SINGARAJA, MENARA62.COM. Tim Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) melakukan penilaian kerja kepala sekolah SMA Muhammadiyah 2 Singaraja pada Rabu, 30 November 2022

Tim Penilaian menerangkan bahwa PKKS merupakan penilaian kinerja kepala sekolah oleh tim Assessor dari tingkat provinsi melalui Kantor Cabang Dinas (KCD) dan Kabupaten.

Ibu Ketut Widawati, S.Pd., M.Pd juga menerangkan dua jenis yang dinilai dalam PKKS yaitu jenis penilaian formatif dan sumatif. Penilaian formatif dilaksanakan pada bulan Januari sampai bulan Juli. Sedangkan penilaian sumatif pada bulan Juli sampai Desember.

Pada kesempatan pembukaan PKKS Widawati menyampaikan apresiasinya atas sambutan dan persiapan yang sudah dilakukan hari ini.

Kepala sekolah SMA Muhammadiyah 2 Singaraja, DM. Edy Suprayitno, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada tim Asesor PKKS Provinsi dan Kabupaten serta seluruh dewan guru.

“Kelihatan PKKS ini berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan, mudah-mudahan ke depan kita bisa memaksimalkan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan, dan yang terpenting dalam PKKS ini adalah bukan bagaimana nilai yang akan kita dapatkan, tapi bagaimana kita melakukan pembenahan-pembenahan setelah penilaian ini”ungkap kepala sekolah.

Lanjut Pak Edy, masukan-masukan dari Asesor ke sekolah ini sangat berharga dan kami ucapkan terima kasih.

Dipenghujung PKKS disampaikan resume dari hasil penilaian oleh Ibu Widawati didampingi bu Marjani dan Kepala Sekolah.

” saya ucapkan selamat kepada bapak-bapak dan ibu-ibu SMA Muhammadiyah 2 Singaraja, karena di kali ketiga PKKS ini kami melihat perubahan yang sangat signifikan walau masih ada perbaikan-perbaikan yang harus dilakukan. Terus lakukan pembenahan dengan membuka komunikasi yang intensif antara Kepala Sekolah dan guru. Jangan menunda-nunda pekerjaan dan tetap komitmen.” Pungkas bu Wida.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!