30 C
Jakarta

Belajar Branding, SMK Muhammadiyah 4 Surakarta Kunjungi TA TV

Baca Juga:

SOLO, MENARA62.COM – Bertempat di Kantor Pusat TATV digelar pelatihan jurnalistik untuk bapak ibu dari Instansi Pendidikan bidang Humas dan Publikasi, Selasa (21/06/2022). Acara yang sangat menarik ini digelar sepanjang hari dimulai pukul 10.00 sampai 16.00. Herdin Didi Herdianto.S.Pd selaku staf Publikasi dan  Musyarofah.S.Si.M.Farm.,Apt selaku Humas SMK Muhammadiyah 4 Surakarta (SMK Mu4ra) mengikuti dengan penuh semangat dan antusias .

Materi yang disampaikan sangat bagus terkait dengan kode etik jurnalistik dan langkah- langkah Branding SMK Mu4ra sebagai sekolah farmasi unggulan, kimia industri yang bermutu dan tata kecantikan yang berbasis syar’i pun didiskusikan dengan jajaran tim jurnalistik dan kru branding TATV .

Banyak hal menarik terkait dengan acara ini, di mana SMK Mu4ra sebagai instansi pendidikan vokasi menyadari pentingnya publikasi dan juga branding sekolah agar makin dikenal masyarkat luas. Selaras dengan hal itu keberadaan SDM yang kompeten di bidang ini pun harus terus diasah agar makin baik dan maju dalam kinerjanya .

Pelatihan ini tidak hanya sebagai media untuk Up Grade ilmu dan kompetensi tetapi juga ajang bersosialisasi dan diskusi untuk para humas dan staf publikasi untuk berbagi pengalaman dan sharing ilmu demi kemajuan masing-masing instansi yang dikelolanya. Optimisme dan juga tim yang solid menjadi energi yang powerfull agar tujuan dari branding sekolah bisa diciptakan dengan optimal. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!