27.3 C
Jakarta

Buka Gerai ke-54 di Atrium Plaza, 3Second Perkuat Konsep One Stop Solution!

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM – Brand fashion lokal 3Second membuka gerai ke-54 di Atrium Plaza, Kawasan Senen, Jakarta Pusat. Gerai berkonsep one stop solution tersebut menghadirkan kebutuhan fashion untuk seluruh anggota keluarga baik anak balita, remaja, maupun dewasa.

“Sebelumnya 3second dikenal sebagai brand fashion untuk remaja. Tetapi itu 20 tahun lalu saat brand ini baru diluncurkan,” kata Head Promotion 3 Second, M. Dadan Sofyan, di sela grand opening 3Second Store Plaza Atrium, Sabtu (1/10/2022).

Seiring waktu, 3Second kemudian melengkapi koleksi fashionnya untuk kebutuhan seluruh anggota keluarga. Alasannya, mengakomodir pelanggan 3Second yang memang sudah menggemari produk tersebut sejak awal diluncurkan.

Brand greenlight yang dikenakan Ariel Noah

“Pastinya mereka yang dulu saat membeli produk 3Second masih remaja, saat ini pasti sudah berkeluarga, sudah punya anak. Nah kami ingin mereka bisa tetap dapat menggunakan brand 3Second meski sudah tidak lagi remaja,” tambahnya.

Pelanggan 3Second yang sudah berkeluarga dan memiliki anak, lanjutnya menjadi poin penting dari pengembangan bisnis 3Second belakangan ini. Karena itu 3Second mulai menggarap pasar fashion bagi anak-anak dan orang dewasa selain tetap mempertahankan ciri khas sebagai brand anak muda.

Seperti halnya di gerai lain, gerai 3Second Atrium Plaza juga menyediakan aneka brand kenamaan dari 3Second group seperti Greenlight, Moutley, Famo, FMC Speed Supply, dan Hanna Hijab. Bahkan sweater seperti yang dikenakan Ariel Noah pada ajang Fashion Weeek di AS bisa ditemukan di 3Second Plaza Atrium dengan harga diskon selama periode promosi.

“Di gerai yang lebih berfungsi sebagai showroom ini, kami tidak hanya menyediakan produk fashion tetapi juga aneka asesoris mulai dari kacamata, tas, jam tangan, hingga sepatu dan sandal. Intinya siapapun yang masuk ke 3Second, keluarnya bisa tampil keren karena ada banyak pilihan produk keren di sini,” tambah Dadan.

Untuk kebutuhan anak-anak, tersedia aneka brand seperti 3Second kids, Moutley kids dan Azizah. Jenis produk yang ditawarkan juga sangat beragam, tidak hanya T-shirt, jaket, atau kemeja saja, tetapi terdapat juga pilihan fashion hijab dan berbagai aksesoris mulai dari topi, tas, sepatu dan masih banyak lagi.

“Kami ingin konsumen 3Second dari atas sampai bawah istilahnya, tetap keren dengan produk-produk yang kami sediakan,” tegas Deden.

Diakui Dadan, di tahun 2022 ini 3Second memang terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya.

3Second Atrium Plaza kini juga sediakan fashion untuk anak-anak

“3Second store Plaza Atrium lantai 2 dapat menjadi pilihan utama untuk kamu menghabiskan waktu bersama keluarga, sambil berbelanja memenuhi kebutuhan fashion kamu agar semakin up to date dan stylist,” tukasnya.

Selama masa grand opening, 3Second menawarkan banyak promo-promo menarik seperti special diskon hingga 50% untuk pelanggan yang berbelanja langsung ke store 3Second store Plaza Atrium lantai 2.

Sementara itu, Feny, Public Relation Atrium Plaza menyambut gembira dibukanya gerai 3Second. Dengan membawa brand-brand lokal kebanggaan, ia yakin bahwa kehadiran 3Second dapat meningkatkan traffic kunjungan masyarakat ke Atrium Plaza. “Kahadiran 3Second juga pasti akan membuat traffic pengunjung Atrium Plaza makin berwarna,” tandasnya.

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!