25 C
Jakarta

Bupati Empat Lawang Sambut Ulama Syeikh Ahmad Mustofa As Subhi dari Mesir

Baca Juga:

Foto Bersama Ulama Syeikh Ahmad Mustofa As Subhi dari Mesir

EMPAT LAWANG, MENARA62.COM– Gelar Tabligh Akbar Pondok Pesantren Daarul Muhabbah  kedatangan tamu Sepesial Ulama Syeikh Ahmad Mustofa As Subhi berasal dari Mesir, Acara ini berlangsung meriah dan disambut langsung oleh H. Joncik Muhammad Bupati Empat Lawang Tebing Tinggi Jum’at (09/12/2022)

Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad, Mengucapkan selamat datang di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati Kabupaten Empat Lawang kepada  Syeikh Ahmad Mustofa As Subhi Ulama berasal dari Mesir.

Kegiatan Tabligh Akbar yang di selenggarakan oleh Pondok Pesantren Daarul Muhabbah sesuai dengan Visi dan Misi Empat Lawang MADANI, Semoga kedepannya akan menciptakan regenerasi penerus kita semua Pemimpin Empat Lawang

Tujuan Masyarakat Madani adalah Adanya persatuan antar kelompok dalam masyarakat serta tumbuhnya sikap saling menghargai perbedaan antarbudaya dan kepercayaan.

Terselenggaranya sistem pemerintahan yang memungkinkan lembaga-lembaga ekonomi, hukum, dan sosial berjalan secara produktif dan berkeadilan sosial”, ujarnya.

Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad, S.Si., S.H., M.M., M.H. Memberikan Bantuan Kepada Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Muhabbah Ustadz Dodi Irawan S.ud. M.A

Pimpinan Pondok Pesantren Ustadz Dodi, Saat dipintai keterangan Wartawan Menara62 Menjelaskan tujuan dilaksanakan kegiatan Bertablig adalah berdakwah dilakukan tanpa paksaan karena bertujuan memberikan petunjuk kepada umat yang merupakan seruan dakwah kepada Allah SWT,

Selain itu, tabligh adalah memiliki makna mengajak atau menyampaikan juga memberikan contoh kepada orang lain agar mau melakukan perbuatan yang benar di kehidupan sehari-hari.

Contoh dari kegiatan tabligh adalah seperti ketika kyai atau ustad menyampaikan ajaran Islam di depan umum, baik pengajian di lapangan, atau hanya pengajian di masjid”,

Selanjutnya Ustadz Dodi, menjelaskan Alhamdulillah mendatangkan Ulama dari Mesir di suport oleh Bupati Empat Lawang sehingga acara hari ini berlangsung dengan lancar,”ujarnya.

Jamaah Tabligh Akbar Pondok Pesantren Daarul Muhabbah 

 

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!