23.9 C
Jakarta

Bupati Lahat Lantik 54 Kades Terpilih

Baca Juga:

LAHAT, MENARA62.COM – Sebanyak 54 Kepala Desa (Kades, red) se-Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan yang baru saja terpilih pada Pilkades (Pemilihan kepala desa) gelombang kedua, resmi dilantik, Kamis (28/12). Pelantikan dilakukan langsung oleh Bupati Lahat, H, Saifudin Aswari Riva’i, SE di Rumah Dinas Bupati.

Ratusan undangan mulai keluarga Kepala Desa, Perangkat Desa, hadir dalam acara tersebut. Pelantikan berjalan dengan hikmat.

Dalam kata sambutan Bupati Lahat, yang akrab disapa Kak Wari mengucapkan, selamat kepada seluruh Kades yang baru saja di ambil sumpah dan di lantik.

“Saya berharap para Kades bisa mengemban amanat dari warga desa. Lakukan tugas dengan penuh tanggungjawab. Bekerjalah dengan semangat memajukan desa,” kata Bupati.

Bupati juga meminta agar seluruh kepala desa dapat menjalankan tugas dengan benar serta jaga selalu jaga kekompakan di antara perangkat desa.

Turut hadir di dalam acara tersebut, Seketaris Daerah (Sekda, red) Kabupaten Lahat H. Heriyanto, Kaporles Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK, Dandim 0405 Letkol Srihartono, Ketua DPRD Herliansyaj, Ketua PKK Kabupaten Lahat Hj. R.r Rukmi, dan jajaran SKPD di lingkungan pemerintahan Kabupaten Lahat. (Darmawan).

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!